Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 3 Februari 2023 - 10:33 WIB

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat 

Ultimatum.id,Jambi – Polsek jelutung gelar jumat curhat di kantor lurah Cempaka Putih Kec. Jelutung Kota Jambi Jumat (3/2/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kapolsek jelutung, Waka Polsek Jelutung, sekcam Jelutung, Lurah Cempaka Putih, kanit Binmas, Bktm kel. Cempaka Putih, Bhabinsa Kel. Cempaka Putih, Personil Polsek Jelutung dan tamu undangan -+ 30 (Tiga puluh ) orang.

Berita Terkait  4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Muaro Jambi ini Penggantinya. 

Dalam kesempatan tersebut ketua RT 20 kelurahan cempaka putih menyampaikan keresahan mereka terhadap pasangan suami istri yang sering berjalan keliling di sekitar permukiman warga.

Ketua RT 20 menjelaskan “pasangan tersebut sering masuk ke rumah warga yang pintunya terbuka, namun jika ada pemilik rumah di dalamnya mereka beralasan mau tanya alamat,” ujarnya.

Berita Terkait  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Di Masjid Ar Rahman Satbrimob Polda.

Selain itu Ketua Lembaga adat juga mengeluhkan kurang nya warga yang berjaga malam hingga menyebabkan banyak nya kemalingan dirumah – rumah warga.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut Kapolsek jelutung IPTU Al Imron mengatakan untuk semua keluh kesah dan masukan akan di saring dan tampung serta dikoordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas.

Berita Terkait  Wabub Tanjabbar H. Hairan,  Ikuti Senam Sehat Di Alun-alun Kota Kula Tungkal

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat pun merasa aman, ” ungkapnya.

Lanjut nya “Adapun tujuan Jumat Curhat hari ini untuk menampung keluhan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jelutung, hingga kota bisa tau dan tindak lanjuti keluhannya tersebut”. Tutur kapolsek jelutung.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Tanjabbar Banyak Ulama Sebar Ilmu Agama

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Berita

Pj Bupati Bachyuni Berikan Santuan Kepada Anak Yatim dan

Berita

Anggota Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Berita

AKBP Padli Kapolres Tanjab Barat Terapkan Program BERES

Berita

Jelang Masuki Bulan Suci Romadhon Sejumlah Anak Jalanan Dipulangkan Satpol-PP Ke Daerah Asal

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng

Berita

Bupati Pinta OPD Terkait Laksanakan Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha