Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 4 Januari 2023 - 16:25 WIB

Terkait Anggaran Porprov Jambi 2023,Komisi II DPRD Merangin Gelar Audiance Bersama  KONI Merangin. 

Ultimatum.id, MERANGIN – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Merangin akan mengikutkan 31 Cabang Olahraga (Cabor). Pada pesta besar Olahraga provinsi Jambi (Proprov) Jambi Tahun 2023.ini.

Untuk menghadapi itu semua ketua Koni Merangin terpilih Muktar Alif, terdapat beberapa persoalan yang menjadi keluhan yang mesti didudukan bersama DPRD Merangin, salah satunya terkait anggaran dana Porprov 2023 itu, berjumlah Rp. 450.000.000.

Oleh karena itu Koni Bersama instansi terkait menggelar Audiance Hearing bersama Komisi II DPRD Merangin.

Berita Terkait  Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT ke 73

Sementara itu Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga sudah di menetapkan anggaran Cabang Olahraga Sepak Bola (PSSI) Kabupaten Merangin serta untuk Cabor Bulutangkis (PBSI) Merangin sebanyak 250.000.000. Tersisa anggaran untuk 29 Cabor lainnya sebesar 200.000.000.

Ketua Koni Muktar Alif, usai audiensi bersama Komisi II DPRD, Dinas Parpora, BPKAD dan Bappeda mengatakan, Audensi hari ini terkait anggaran Kabupaten Merangin pada Porprov Jambi tahun 2023, dimana 31 Cabor sudah mempersiapkan diri secara mandiri, namun untuk keberangkatan bulan Mei 2023 nanti barang tentu membutuhkan dana.

Berita Terkait  BNN JAMBI Musnahkan BB Narkotika Jenis Sabu,Ganja Dan Ektsasi.

“Sementara Anggaran yang tersedia di Dispora sangat tidak mencukupi, ini yang kita cari solusi bersama DPRD, TAPD, BAPEDDA dan DPKAD Merangin. 31 Cabor sudah memiliki tiket melalui Kejurprov dengan dana mandiri cabor, jika nanti dana tidak memadai bagaimana kita mau mengirim ke Porprov, dan jika ada yang tertinggal pasti menjadi kekecewaan bagi para cabor,” tambahnya (4/1/23).

Berita Terkait  Kampung Narkoba Pulau Pandan Di Gebek,7 Orang Diamankan Polisi.

Ketua Komisi II DPRD Merangin Sukadi, saat dibincangi mengatakan dewan akan mengkaji terkait dengan anggaran yang dikeluhkan terlebih untuk olah raga merangin.

“Atas keluhan kawan pengurus Koni hari ini, DPRD, segera mengadakan rapat besar bersama Pemkab guna membahas mencari solusi terbaik, jika Merangin tidak tidak mengirim kan malu kita,” kata Sukadi.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Berita

Proses Penetapan DCT Oleh KPU Muaro Jambi Tidak Sesuai Mekanisme, Partai PBB Gugat KPU Muaro Jambi. 

Berita

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Berita

MUBAZIR.Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH.Resmi Lepas (Porprov) Ke- XXIII Tahun 2023

Berita

Antisipasi Truk Batu Bara Patah As, Dirlantas Polda Jambi Stanbykan Alat Berat Dibeberapa Titik.

Berita

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan

Berita

Usai Upacara HUT RI Ke 78 Pj Bupati kunjungi Klaapas Perempuan Kelas II B.