Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:35 WIB

Tak Hanya Akses Jalan.DPD PAN Muarojambi Dengan Dana Pribadi Juga Perbaiki Jembatan Penghubung Empat Desa.

Ultimatum id,MUARO JAMBI – Bermula dari Intruksi Ketua DPD PAN kabupaten Muarojambi Hj. Masnah Busro untuk memperbaiki merawat infrastruktur jalan guna memberikan fasilitas infrastruktur yang layak kepada masyarakat.dan sepertinya Intruksi ketua DPD PAN itu kini terealisasi.(13/8/22).

Dimana ternyata sebelumya tidak hanya akses jalan sepanjang 500 meter di desa Simpang sungai duren saja yang telah di perbaiki oleh Sudirman Abdullah Waka DPD PAN kabupaten Muarojambi ini dengan dana pribadi.

Sudirman Abdullah juga menyampaikan, jika sebelumnya Dirinya juga sudah selesai melakukan perbaikan infrastruktur jembatan penghubung empat desa yaitu jembatan di desa Pematang selayang yang rusak.

Berita Terkait  Antisipasi Penyebaran Penyakit Dimusim Penghujan, Kodim 0415 / Jambi Laksanakan Karya Bakti. 

“Kita memperbaiki jembatan penghubung tersebut juga dengan Dana Pribadi, yang mana jembatan penghubung itu sering kali rusak. dan cukup membahayakan bagi keselamatan warga di empat desa yang melintas.” Sampai Sudirman Abdulah.

Kondisi Jembatan penghubung di desa Pematang Selayang sebelum diperbaiki.

Jembatan tersebut merupakan akses penting bagi warga masyarakat, jembatan yang menghubungkan 4 Desa,yakni Desa Tantan, Rantau Majo, Keranggan dan Desa Pematang jering.

Berita Terkait  Kadis DLH Muarojambi Sebut, Untuk Tetap Dapat Beraktivitas PT TGM Harus Penuhi Persetujuan Rekomendasi Lingkungan Serta Kajian Arkeologi

“Saat ini jembatan penghubung tersebut telah rampung di perbaiki. sesuai seperti yang di instruksikan Ibu Hj.Masnah Busro, selalu Ketua DPD PAN, beliau ingin masyakat tak terkendala lagi untuk membawa hasil panen maupun menjual hasil panen ikannya.”Jelas Sudirman Abdullah.

Ia menambahkan,Jembatan penghubung itu memang sudah lama di bangun pada tahun 2011. dan sudah termakan usia, platnya sering lepas, mudah-mudahan kedepannya pemerintah Muarojambi dapat segera mengalokasikan dana APBD untuk membangun jembatan yang saat ini menggunakan plat itu.

Berita Terkait  Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

“Memang saat ini Alhamdulillah setelah perbaikan masyarakat tidak lagi di kwatirkan dengan adanya lobang seperti sebelumnya, yang mana sebelumnya terdapat celah yang berlobang yang menganga dan hanya ditutupi warga seadanya hanya dengan papan, sekarang selain sudah kita tambahkan plat jembatan tersebut juga sudah kita tambah tulangnya agar lebih kuat dan bertahan menjelang pemerintah kabupaten menganggarkan nya.” Pungkas Sudirman Abdullah.

 

(Wahid).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Muaro Jambi

BPKAD Muaro Jambi Laksanakan Acara Sosialisasi Pedoman Penyusunan APBD TA 2023 DI Hotel Abadi Suite Kota Jambi.

Berita

Soal Stockpile PT TGM Masih Beraktivitas Rd Jamhuri Menilai” Gelap Dan Hitamnya Warna Perizinan Di Muaro Jambi.

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Kriminal

Gelapkan Motor Majikan, Pelaku Tertangkap Dan Mendapat hadiah Timah Panas.

Berita

Warga Desa Rantau Majo” Terimaksih Pemkab, Kami Sudah Bisa Benafas Lega, Kami Tak lagi Terisolir Jalan Sudah Mulus.

Muaro Jambi

Alias, SH., MH Pimpin Apel Perdana Di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Muaro Jambi.