Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:23 WIB

Sukses Dengan Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”

Ultimatum,id,Jakarta – Setelah sukses dalam menyampaikan deep message melalui single pertamanya berjudul I Wanna Be Loved, yang bukan merupakan lagu rengekan seorang gadis remaja yang ditinggal lari pacarnya.

 

Namun cerita seorang remaja yang tak bisa memilih kehidupannya hingga hadir di dunia ini berbekal virus atau keadaan yang tak bisa diubahnya. Seorang remaja yang ditemui Safira saat mengikuti ibunda beraktifitas sosial dengan kelompok yang terpinggirkan.

 

Seorang remaja yang tak tahu kenapa orang-orang menghindarinya. Seorang remaja yang akhirnya menjadi bagian dari keluarga besarnya, karena Safira menangkap pesan yang disiratkan sang gadis, bahwa dia hanya ingin disayangi.

Safira telah menyelesaikan sarjana kedokterannya dan sekarang ini sedang menjalankan Koas untuk profesi dokternya, juga mengikuti kuliah jurusan komunikasi. Semua dijalani dengan hasil sangat memuaskan. Keilmuan Safira ternyata bukan hanya di dunia akademis semata, tapi Safira juga memiliki talenta bermusik dan menulis. Sejak di bangku SMP Safira akrab dengan karya lagu dan puisi. Ditambah kemampuannya menangkap segala yang tersirat di sekelilingnya, lirik lagu pun jadi mainannya sehari hari.

Berita Terkait  Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Kali ini Safira mempersembahkan karya terbaru yang tentunya sangat “relate” dengan kehidupan remaja. Di tengah kesibukan kuliah di dua fakultas dan dua perguruan tinggi, Safira masih sempat untuk menulis seluruh liriknya dan menyelaraskan nada-nada yang apik. Pendengar dan penikmat musik akan dimanjakan dengan 4 pilihan lagu yang masing-masing memiliki keunggulan dengan tajuk EP YOURS.

Diawali dengan lagu YOURS yang menjadi judul EP ini, Safira menyampaikan tentang suasana hati remaja yang baru saja “jadian” dengan orang yang dicintai. Beat lagu yang mengajak pendengar bergoyang dengan aransemen yang easy listening membuat lagu ini akan mudah dihafal meski dalam lirik bahasa Inggris. Lagu ini dianggap spesial karena dalam menggarap lagu ini Safira bersama sang kakak menulis lagu ini.

Berita Terkait  DPRD Merangin Komisi III Fasilitasi Hearing BPKAD Dan Yayasan STKIP YPM Bangko. 

Dilagu kedua, Safira menulis SIRNA yang bercerita mengenai penyesalan yang terlambat untuk merasakan perasaan cinta yang telah sirna. Lagu dengan paduan nada-nada tinggi yang bisa membuat pendengarnya hanyut dengan kesedihan karena sirnanya kesempatan untuk mencintai.

Sementara dikarya lagu ketiga Selalu Bahagia, Safira ingin bercerita tentang pengagum rahasia yang pertama kali jatuh cinta. Lagu ini tentu bisa mewakili perasaan generasi Z yang banyak juga memiliki pengalaman menjadi pengagum rahasia, dengan hentakan yang tingan membuat lagu ini riang dan ceria.

Berita Terkait  Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

Diakhir EP ini Safira, lagu keempat yang ditulis bertajuk Kita Berbeda yang bercerita mengenai ungkapan seseorang yang sedang menjalani hubungan cinta namun banyak perbedaan yang menghalanginya.

Sesuai dengan judulnya YOURS Safira berharap dari 4 kisah yang berbeda ini, karya-karya tersebut bisa diterima dan mewakili kisah teman – teman semua, sehingga lagu-lagu menjadi MILIKMU.

Judul EP : YOURS

Penyanyi : Safira

Pencipta lagu : Safira & Maharrizky

Produksi : 2023

Social Media

IG : Safira_RG

Tiktok : Safira_RG

Youtube : Safira_RG

Contact

Email : safirarg.music@gmail.com

Telp/WA : +62 811-8135-643

(Dhea)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sarolangun Cek Langsung ke Gereja HKBP

Berita

Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Muaro Jambi Pengganti Pata Hila, SE. Sudah Di Tutup. 

Berita

Pemkab Tanjab barat Fasilitasi Selesaikan Konflik Lahan Masyarakat Dan Perusahaan

Berita

Pererat Silaturahim Insan Pers, ANTARA Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer👆

Berita

POLISI HARAPAN MASYARAKAT

Berita

Internasional Coffee Day Bupati Ajak Masyarakat Perkenalkan Kopi Liberika

Berita

KABAR GEMBIRA: Masyarakat Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani.

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar