Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 24 Februari 2023 - 13:35 WIB

Sudah Ambil Sumpah.Dicky Ferdiansyah,S.STP.Resmi Jabat Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi. 

Ultimatum.id,MUARO JAMBI- Setelah beberapa tahapan dan proses lelang jabatan sudah dilaluinya,dan kemudian Dicky Ferdiansyah,S.STP memperoleh nilai teratas berdasarkan hasil Asesmen lelang Jabatan beberapa waktu lalu,dan akhirnya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH secara resmi melantik serta mengambil sumpah jabatan terhadap Dicky Ferdiansyah selaku Kadis Dukcapil kabupaten muaro jambi. Jumat pagi (24/02/23).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten muaro jambi Dicky Ferdiansyah, S.STP tersebut dilaksanakan di gedung Dukcapil Muaro jambi Area perkantoran Bukit cinto kenang.

Berita Terkait  Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Bersama Kaban Alias Tinjau Rumah Terendam Banjir

Pada kegiatan pelantikan tersebut, juga ikut dihadiri oleh seluruh kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro jambi dan para tamu undangan lainya.

Dalam kata sambutannya PJ Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, Adapun dalam pelantikan terhadap kepala dinas Dukcapil ini sudah sesuai dengan aturan.

“Keputusan menteri dalam negeri (Kemendagri) dan sudah melalui proses sesuai mekanisme yang berlaku,dan pada saat ini kita melantik kadis Dukcapil Muaro jambi secara resmi, “Katanya.

Berita Terkait  Dirlantas Polda Jambi Wajibkan Perusahaan Batu Bara Gunakan Aplikasi Simpang Bara. 

Dan meski demikian Pj Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan harapannya kepada kadis yang baru dan sudah dilantik. agar memegang amanah ini dengan baik dan bekerja sesuai dengan aturan.

” Kepada Kadis yang sudah dilantik agar bisa jaga amanah sebaik-baiknya, kerja dengan cepat,tegas dan baik,serta ikhlas. tanggungjawab dan komitmen yang tinggi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan jujur dalam bekerja. “Sampai Pj Bupati.

Berita Terkait  Ada Pungutan Berbungkus Komite Di SMKN 1 Muaro Jambi, Jamhuri Minta Dinas Pendidikan Provinsi Tidak Tutup Mata.

Selain itu,Pj Bupati juga menyampaikan kepada semua staf pejabat Dukcapil agar bisa dukung kadis yang baru itu dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Tolong stafnya juga bekerja dengan cepat, ikhlas dan jujur, karena hal tersebut banyak sekali tugas dari Dukcapil, karena kita akan memasuki pemilu pada 2024 nanti karena akan ada pemilu serentak, “Pinta Pj Bupati Muaro Jambi.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Unit Mobil Suzuki Katana Terbakar Di Muaro Jambi Saat Isi BBM Dengan Tangki Modifikasi 

Berita

Anwar Sadat M, Ag, Bersama Gubenur Secepatnya Menghadap Kementrian Perdagangan, Impor Pinang.

Berita

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Tiada Henti Sumur Bor Ilegal Di Desa Bungku Semburkan Minyak,Tim Gabungan Polisi Bersama EP Pertamina Turun Ke lokasi.

Berita

Pemkab Muaro Jambi Akan Menggelar Kenduri Swarna Bumi Tahun 2023

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi, mendapat Kunjungan Irjen Kemenkumham RI

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi