Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 13 Oktober 2022 - 23:36 WIB

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Moments hangat Keluarga besar Alumni SMPN 6 SENGETI saat Foto bersama

Moments hangat Keluarga besar Alumni SMPN 6 SENGETI saat Foto bersama

Ultimatum.id,Muraojmabi – Bastoni S.Si Kepala Sekolah SMPN 6 Muarojambi hari ini mengundang para alumni Sekolah yang dipimpinnya tersebut, guna mempererat silaturahmi, selain itu dengna harapan bisa bersama-sama bersinergi menciptakan generasi yang berprestasi sehingga dapat membuat harum nama SMPN 6 Muarojambi sekaligus dapat membuat Citra baik bagi kabupaten Muaro Jambi nantinya.(13/10/22).

 

“Pada hari ini SMPN 6 Muarojambi memgundang para alumni tamatan dari tahun (1986-2011) yang bertujuan untuk membentuk ikatan alumni SMPN ini, dan Alhamdulillah Alumni yang datang cukup banyak berjumlah kurang lebih (50) orang yang dapat hadir, terdiri dari beberapa angkatan.”Sampai Bastoni.S.Si.

Berita Terkait  Ketua TP PKK Muaro jambi Gelar Sosialisasi Dan edukasi Pengurangan Serta Pemanfaatan lLimbah Rumah Tangga,

Kemudian kepala sekolah SMPN6 ini juga menyampaikan, bahwa dari pertemuan tersebut secara resmi terbentuklah ikatan dalam satu wadah yang diberi nama “IKATAN ALUMNI SMP NEGERI SENGETI.”

Moments hangat Foto kebersamaan Keluarga besar Alumni SMPN 6 SENGETI

“Diberi nama tersebut, karena sebelumnya sudah beberapa kali berganti nama semenjak SMPN ini masuk dalam wilayah kabupaten Muaro Jambi,dari sebelumnya SMPN 6 Sengeti di Wilayah kabupaten Batang Hari sebelum pemekaran.” Jelas Bastoni,S.Si.

Lebih lanjut Bastoni,S.Si menjelaskan tujuan dari membentuk ikatan alumni adalah,selain untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni,juga untuk menambah nilai akreditasi sekolah tahun 2023 mendatang. dan juga dengan harapan agar para alumni dapat membantu kemajuan sekolah baik dibidang akademis maupun Non-akademis.

Berita Terkait  Harapan Dirlantas Polda Jambi kepada Pemprov Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara 

“Juga diharapkan dapat menjdai motivasi bagi siswa-siswi agar lebih semangat lagi dalam  upaya meraih cita-cita mereka lebih giat belajar,”Harap Bastoni.S.Si.

Pasalnya kata Bastoni, ada banyak para alumni dari SMP Sengeti yang saat ini sudah berhasil sukses dan layak mendapatkan Apresiasi sekaligus dapat dijadikan contoh.

“Di antaranya seperti Bapak H.Rusdi Saleh (Edi Wok) dan bapak Wiranto, Alhamdulillah mereka saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Muaro Jambi. tidak hanya itu juga banyak lagi alumni sini ynag sudah sukses di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. bahkan sukses di tingkat Provinsi.”Papar Bastoni.S.Si.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat buka festival arakan takbiran idul Fitri 1445 H

Kemudian dari hasil pertemuan perdana para alumni SMPN 6 Muarojambi tersebut, beberapa ornag alumni dipilih menjadi pengurus Ikatan Alumni SMP Sengeti, yang mana, Bastoni.S.Si bertindak langsung sebagian penasehat Ikatan Alumni SMPN 6 Sengeti bersama semua dewan guru SMP tersebut.

Dan dari hasil pertemuan para alumni tersebut,telah disepakati dan ditetapkan sebagai ketua ikatan alumni SMPN 6 Sengeti, Samunar, kemudian dua orang ditunjuk sebagai wakilnya yaitu Adi Dan Taufik, juga ditunjuk dua orang selaku sekretaris Yusilawidianti dan Rosita Kusuma Dewi. dan selaku bendahara dipercayakan kepada Rohiza. dan Leni Marlina.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Berita

Pada Paripurna DPRD Tentang Sampaian Pandangan terhadap Ranperda TA 2023, Fraksi Gerindra Minta PUPR Transparan.

Berita

PEMERKOSAAN TERHADAP KONSTITUSI

Berita

Bergentayangan Anggaran Siluman Ratusan Milyar Rupiah Untuk Pembangunan Kontruksi Di RSUD Ahmad Ripin. 

Berita

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

Berita

Kuasa Hukum RSUD Abunjani Bangko Resmi Laporkan (MG) Pemilik Akun Medsos Ke APH. Akibat Sebar HOAX. 

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Polres Muaro Jambi Bungkam, Terkait Dugaan Adanya Kegiatan Tambang Ilegal Di Wilayah Hukumnya.