Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 9 September 2022 - 10:47 WIB

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –Jembatan penghubung antar desa dan kecamatan yang ambruk di desa mekar sari makmur akibat diterjang banjir, banjir disebabkan tingginya intensitas hujan Rabu (7/9/22). diketahui sebelumnya jika Jembatan yang dibangun secara swakelola itu tidak pernah mendapat sentuhan Pemda Muarojambi dan Ketua DPRD meminta Pemda Segera Perbaiki jembatan tersebut.

Menanggapi itu,Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meminta kepada instansi terkait cepat tanggap jembatan yang ambruk diterjang banjir di wilayah Sungai Bahar.

Berita Terkait  Humanis, Satpol-PP Damkar Muaro Jambi Beri Sosialisasi Terhadap Pedagang Kaki Lima.

Bachyuni Deliansyah memyebut, dirinya telah perintahkan Sekda dan dinas terkait untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut.

“Besok paling lambat alat berat sudah sampai kelokasi,” katanya. Kamis (8/9/22) sore.

Kat Pj Bachyuni Deliansyah, jembatan tersebut harus sesegera mungkin ditangani, sebab jembatan tersebut merupakan penghubung antara kabupaten Muarojambi dan provinsi jambi

Berita Terkait  Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

“Ini sangat urgent, makanya harus ditangani sesegera mungkin,” Kat Pj.

Diberitakan sebelumnya Jembatan di Desa Mekar Sari Makmur Sungai Bahar ini meghubungkan 22 desa dan 2 kecamatan yakni Sungai Bahar dan Bahar Selatan.

Dan dilokasi nampak warga masyarakat desa Mekar sari makmur tengah bergotong royong memperbaiki jembatan yang putus tersebut dengan peralatan seadanya.dan disaksikan staf dinas PUPR Muarojambi yang juga turun ke lokasi.

Berita Terkait  Bupati Ingatkan LAM Menjadi Filter Pengaruh Negatif Budaya Global

Jembatan ini dibangun secara Swadaya masyarakat di desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar pada tahun 1998 dengan lebar 7 meter dan panjang 10 meter. dan sama sekali belum mendapatkan sentuhan tangan Pemda Muaro Jambi.

 

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat

Berita

ANTARA KEPASTIAN HUKUM DAN KEBAL HUKUM

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Secara Langsung Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Berita

Filosofi Pahat Rezim Cacat Logika.

Berita

Seolah Kebal Hukum.Judi Sambung Ayam Di TANJAB Menjamur. Bandar Pakai Jasa Preman Intimidasi Wartawan

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Berita

Penomena PASAR GELAP Komunitas Perdagangan Kekuasaan.

Berita

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama.