Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 28 Juni 2023 - 03:46 WIB

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat 

Ultimatum.id,JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menerima bantuan dari APBN tahun 2022 satu unit Mobil Water Treatment untuk Satbrimob Polda Jambi.

Saat dijumpai Awak Media, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi AKP Yusrizal kasi Log, AKP Supian Barus Kabag Ops, AKP Harianto Sitepu Kasi Kesjas, Iptu Ilham Tri Kunia S.Tr..S.I.K Ps Kasi Intelmob dan Ipda Osbon Sinurat Pasi Opsnal Intelmob menyebutkan bahwa ada beberapa keunggulan dari Mobil Water Treatment ini.

Berita Terkait  Wabup Tanjabbar, H. Hairan SH mengikuti kegiatan Sosialisasi Survey Penilaian Integritas SPI Tahun 2023

” Dengan adanya Mobil Penyuplai air bersih yang langsung bisa diminum milik Satbrimob Polda Jambi atau Mobil Water Treatment Brimob,” ungkapnya.

Selain itu, dijelaskan lebih rinci Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Mobile Water Treatment adalah istilah untuk pengolahan air bersih yang dapat berpindah atau bergerak dengan mudah,

Satu Unit Mobile Water Treatment.bantuan dari APBN tahun 2022,

” Istilah ini sesungguhnya adalah sistem water treatment yang mudah bergerak ke beberapa lokasi dengan cepat, ” lanjutnya.

Berita Terkait  Kapolda Jambi Pada Apel Pagi, Minta Jajaran Bekerja Profesional Agar Di Cintai Masyarakat.

Selain itu dengan sistem mobil water treatment yang sudah tersedia dan siap, maka Response cepat untuk bantuan jika ada bencana dapat segera dilaksanakan.

” Nantinya Mobil Water Treatment Brimob ini siap diturunkan dalam kondisi apapun, baik itu apabila ada bencana atau hal-hal yang sifatnya mendesak, ” sambungnya.

Berita Terkait  Pemkab Tanjabbar Melalui Dinas P3AP2KB Gelar Peringatan HARGANAS Ke-30 dan HAN Ke-39

Tidak hanya itu saja, kendaraan jenis Mobil Water Treatment yang dimiliki Satbrimob Polda Jambi merupakan Mobil yang menyediakan Air yang bisa langsung dikonsumsi masyarakat.

” Tidak hanya untuk Brimob saja, namun warga bisa ambil air dan juga meminumnya langsung di Mobil Water Treatment ini,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat safari Ramadhan di desa pelabuhan dagang

Berita

Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara Dipimpin Kasrem 042 Gau.

Berita

Pemkab Muaro Jambi Akan Menggelar Kenduri Swarna Bumi Tahun 2023

Berita

Seolah Kebal Hukum.Judi Sambung Ayam Di TANJAB Menjamur. Bandar Pakai Jasa Preman Intimidasi Wartawan

Berita

Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Berita

KITA DALAM CENGKRAMAN KEKUASAAN OLIGARCHY MAFIA PERTANAHAN

Berita

Gelar Adat”Adipati Agung Setyo Negeri ” Disematkan Kepada Ketua DPRD Muaro Jambi.

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat