Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:51 WIB

Seribu Masker Dibagikan Pengurus PWI Kota Jambi ke Pelajar YPWI Muslimat

Ultimatum,News,JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 terus melakukan program kerja yang mana kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak kabut Asap akibat Karhutla dengan mendatangi Yayasan Pendidikan Wanita Indonesia (YPWI) Muslimat untuk memberikan masker ke para siswa dan siswa serta guru.

Dipimpin Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah bersama Sekretaris M Hafizh Alatas, Wasekjen Ali Ahmadi, Bendahara Surya Pratama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua dan Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan, yang mana kedatangan Pengurus disambut hangat Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd atau yang akrab disapa Ibon.

Berita Terkait  Bachyuni Deliansyah,PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan maksud kedatangan dirinya bersama pengurus dalam rangka peduli terhadap kesehatan Siswa-siswi akibat kabut Asap yang masih menyelimuti Kota Jambi.

” Alhamdulillah kami pengurus PWI Kota Jambi bisa bersilaturahmi bersama Kepala Sekolah, guru-guru dan Siswa-siswi YPWI Muslimat, ” ungkapnya, Senin (16/10/23).

Kedatangan kami ini juga dalam rangka menyerahkan 1000 masker ke yayasan YPWI Muslimat untuk dibagikan ke para Siswa-siswi dan guru-guru.

Berita Terkait  BADAI PRAHARA KEBIJAKAN KEPENTINGAN

” Semoga proses belajar mengajar terus berjalan tanpa mengurangi semangat dari para Siswa-siswi dan guru-guru,” lanjutnya.

Kita sama-sama berdoa agar dampak kabut Asap akibat Karhutla ini bisa segera berakhir.

Sementara itu, Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Pengurus PWI Kota Jambi yang peduli kepada Siswa-siswi dan guru-guru.

” Kita sangat bersyukur karena meskipun pengurus PWI Kota Jambi usia muda namun dalam menjalankan program dan perhatian sangat luar biasa dilaksanakan dengan semangat, ” ujarnya.

Berita Terkait  Mobilisasi Batu Bara Di Stop. Jamhuri "Kebijakan Cucuk Cabut.Kelinci Percobaan Penegakan Hukum.

Tentunya sebagai orang tua dan abang, terus mendoakan semoga PWI Kota Jambi makin sukses kedepannya dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik dan program kerja PWI Kota Jambi.

” Atas nama guru-guru dan Siswa-siswi, kami turut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan, ” pungkasnya.

Selanjutnya Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan Sekjen PWI M Hafizh Alatas menyerahkan secara simbolis masker kepada Kepala Sekolah YPWI Muslimat dan memakaikan Masker ke perwakilan Siswi SMA dan Siswi SMP.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

MUBAZIR.Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Rugi 3,5 M, PT.ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Hj Fadhhila Sadat Silaturahmi Ke Yayasan Ibnu Sina

Berita

KEKAYAAN NEGARA SALAH URUS SALAH KELOLA.

Berita

DURHAKA: Seoarang Adik kandung Tega Aniaya Kakak perempuannya Saat Belum Usai Solat.

Berita

WAKIL RAKYAT ATAUKAH WAKIL KEPENTINGAN

Berita

BATUBARA ATAUKAH BATU SANDUNGAN ?