Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 8 Juli 2024 - 16:46 WIB

Selaku Penjabat Bupati Muaro Jambi,Raden Najmi, Menghadiri Undangan Kegiatan BPK -RI Di Jakarta.

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Badan Pemeriksa Keuangan Negara Republik Indonesia (BPK-RI). Pada hari ini Senin(8/7/) menggelar kegiatan penyampaian hasil pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Dalam Kegiatan yang digelar di Cendrawasih room – Jakarta Convention Center (JCC) itu.tak terkecuali juga hadir Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi ,Raden Najmi.untuk mengikuti jalannya kegiatan bersama para pejabat tinggi lainnya.

Adapun dalam kegiatan yang dihadiri pejabat tinggi seperti pimpinan lembaga negara, pimpinan kementerian, pimpinan lembaga pemerintah Non kementerian, kepala daerah,ketua DPRD provinsi, kabupaten, kota, sekertaris jenderal kementerian, lembaga, dan direktur utama BUMN.

Berita Terkait  Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Raden Najmi Selaku Pj Bupati Muaro Jambi hadir didampingi oleh Alias SH,MH selaku Kepala BPKAD Muaro Jambi, bersama Kepala Bappeda Muaro Jambi, Plh Kadis PUPR serta Kadis Perkim Muaro Jambi.

Dalam agenda kegiatan itu,selain penyerahan hasil pemeriksaan, kegiatan ini juga dikemas dengan seminar Nasional.

Berita Terkait  Pemkab Tanjung jabung barat melakukan Kunjungan Kerja,dalam rangka Best Practice upaya Peningkatan Penanggulangan Korban di kota Banjar Baru. Kalimantan Selatan

Dan tentunya oleh sebab itu dalam sambutannya Pj Bupati Muaro jambi Raden Najmi dalam sampainya nya memberikan Apresiasi yang tinggi terhadap BPK-RI yang telah mengemas agenda kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita menghadiri kegiatan yang digelar oleh BPK RI,dan kita tentunya memberikan apresiasi yang tinggi kepada BPK-RI atas kegiatan ini.” Sampai Raden Najmi.

Pj Bupati juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi,sudah sejak sedari lama telah bekerjasama dengan baik bersama BPK-RI.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat buka festival arakan takbiran idul Fitri 1445 H

“Semoga kerjasama kita selalu terjalin dengan baik hingga kedepannya nanti, “Harap Pj, Bupati.

Tak lupa juga Raden Najmi juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Pejabat BPK-RI atas terjalinnya kerjasama yang baik tersebut.

Raden najmi menyampaikan ucapan terima kasih mewakili Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi karena selama ini telah banyak dibantu oleh pihak BPK, terutama terkait soal Pengelolaan keuangan daerah. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan  Dibuka Oleh Ketua TP- PKK Muaro Jambi Faradila Bachyuni

Berita

Sebanyak 13 Napi High Risk Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan 

Berita

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023

Berita

PWI Pusat Akan Pimpin Konferensi PWI Jambi dan Juga Akan Dikawal Ketat DK PWI.

Berita

Konflik Lahan Di Jambi Tak Kunjung Selesai, LSM SEMBILAN Layangkan Surat Audience Ke DPRD Provinsi.

Berita

Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

Berita

Bupati Anwar Sadat Ajak Guru dan Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Berita

POLISI HARAPAN MASYARAKAT