Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 27 Juni 2023 - 01:23 WIB

Sekda Tanjabbar Lantik 9 Penjabat Struktural dan Fungsional

Ultimatum.id,KUALATUNGKAL – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si melantik 9 orang Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (27/06/23).

Pelantikan yang berlangsung di Aula BKPSDM ini turut dihadiri Kepala BKPSDM, Kepala OPD terkait, serta pejabat struktural dan fungsional yang dilantik. Membacakan sambutan Bupati, Sekda menyampaikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural pada hari ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan serta pengembangan karir Pegawai Negeri Sipil.

” Dengan demikian hendaknya struktur organisasi perangkat daerah yang memiliki keunggulan dan keutamaan, apabila tidak diisi dengan personil-personil yang loyal, profesional, dan memiliki kompetensi maka hal ini akan menimbulkan permasalahan yang bersifat teknis,” ujarnya.

Sekda berharap, agar pejabat struktural dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

” Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengajak jajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan saudara saudari yang baru dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepannya untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Tanjung Jabung Barat 2021-2026 sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah,” sebutnya.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor 237/Kep. Bup/BKPSDM/2023 tentang Pengangkatan Pertama Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Guru telah dilantik 6 orang Pejabat Fungsional tersebut adalah atas nama Hartanta, S.Pd, M.Pd : Pengawas Sekolah Ahli Madya (Pengawas Sekolah Menengah Pertama) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Arif Hidayat, S.Pd.I. Guru Ahli Pertama SDN No. 49/V Sungai Panggur Kecamatan Kuala Betara, Reni Yulius, S.Pd : Guru Ahli Pertama SMPN 5 Merlung Kecamatan Merlung, Yulianan Sirait. S.Pd : Guru Ahli Pertama SMPN Satu Atap 5 Tungkal Ulu Kecamatan Tebing Tinggi, Warsih, S.Pd, SD sebagai Guru Ahli Pertama SDN No. 180/V Lampisi Kecamatan Renah MendaluhFinsa Hidayat, S.Pd : Guru Ahli Pertama SDN No. 69/V Lubuk Bernai Kecamatan Batang Asam

Selain 6 pejabat fungsional yang dilantik hari terdapat pula tiga pejabat turut yang menjalani pelantikan dengan jabatan baru be surat keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor 289/KEP.BUP/BKPSDM/2023 tentang Mutasi dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yaitu Khairul Syahri, S.AP dengan jabatan baru Pengawas Kasubbag Umum dan Keuangan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Zainal Abidin, S.Pd mendapat promosi jabatan baru selaku Pengawas Lurah Mekar Jaya Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Farida, S.Si menjabat sebagai Pengawas Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirlantas Polda Jambi Ancam Akan Hentikan Angkutan Batubara Sementara Waktu.Jika Masih Ngeyel Lebihi Tonase.

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmi lantik 7 Pejabat Eselon II

Berita

Terkait Pembangunan Jembatan Gantung Seponjen Yang Jadi Sorotan Anggota DPRD. Yultasmi Sebut Itu Hanya Diatas Panggung.

Berita

6 Orang Bajak Laut Di Tangkap Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi Dan Polres Tanjabtim 1 Lagi DPO

Berita

Bupati Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi Puskesmas se Tanjabbar

Berita

Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY

Berita

Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda

Berita

Sukses Dengan Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”