Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 4 Agustus 2023 - 08:38 WIB

Sekda Muaro jQmbi Hadiri Rakor Asistensi Serta Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Perusahaan-perusahan Besar Guna Menunjang Investasi. 

Ultimatumnews,Muaro Jambi – Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono Menghadiri Rapat Koordinasi Asistensi dan fasilitasi Penyelesaian Permasalahan perusahaan-perusahan besar untuk menunjang investasi di Provinsi Jambi tahun 2023.Kegiatan Dilaksanakan Di Hotel BW Luxury Jambi, Jumat (4/8/2023).

Dalam Sampaianya Sekretaris Daerah Budhi Hartono Menyampaikan Rapat Koordinasi asistensi dan fasilitasi penyelesaian perusahaan untuk membahas langkah-langkah konkrit penunjang investasi dan percepatan realisasi investasi di provinsi jambi.

Lanjut Dirinya Mengatakan Rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menyusun langkah konkrit

Berita Terkait  Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

“Rakor ini menjadi salah satu sumberdaya potensial yang diharapkan dapat mendukung capaian kinerja pembangunan serta visi daerah.Pemerintah Daerah sangat memerlukan dukungan dari dunia usaha serta masyarakat untuk bersinergi dalam melaksanakan pembangunan”. Harap Sekda.

Sementara itu di kabupaten muaro jambi sendiri ada beberapa persoalan berkaitan dengan investasi kegiatan stockpile dalam zona inti di kawasan cagar budaya di Kabupaten Muara jambi yang disampaikan dalam rakor tersebut,

“ada 12 perusahaan kegiatanya yang berada dalam kawasan zona inti cagar budaya memintak di carikan langkah konkrit dan solusi yang tepat.” Katanya Sekda Budhi Hartono.

Berita Terkait  Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi membuka diri seluasnya dan mendorong investor untuk berinvestasi di Jambi.

Bahkan dikatakan Gubernur Jambi Pemprov melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) siap membuka diri untuk melakukan diskusi terhadap hambatan-hambatan perusahaan yang berinvestasi di Jambi.

Berita Terkait  Aksi Peduli.Satuan Brimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Rapat yang dipimpin Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Kementerian Investasi Rebuplik Indonesia, Imam Soejoedi, SE. MM., mengatakan sebagai pemerintah pusat maupun pemerintah daerah harus bisa memberikan pelayanan terbaik dan transparant,

Serta dirinya mengatakan akan memperintahkan anggotanya untuk mengecek aktivitas 12 perusahaan yang berada dalam kawasan zona inti cagar budaya yang disampaikan pak sekda Muaro Jambi. Namun hasilnya pengecekan dilapangan nanti akan di bahas kembali di jakarta. Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Meledak Tertangkap

Berita

GURITA MELILIT JABATAN

Berita

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjabbar

Berita

Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Berita

Tanjung Jabung Barat Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Berita

Wabup Tanjabbar, H. Hairan SH mengikuti kegiatan Sosialisasi Survey Penilaian Integritas SPI Tahun 2023

Berita

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik