Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 25 Agustus 2023 - 16:12 WIB

Sekda Menghadiri Sekaligus Wakili Pj Bupati Buka Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha Literasi Keuangan Dan Digital.

Ultimatumnews,Muaro Jambi –  Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Yang Dalam Hal ini di wakili Oleh Sekretaris Daerah Budhi Hartono Menghadiri dan Sekaligus Membuka Pelatihan pengembangan kapasitas usaha Literasi Keuangan Dan digital. Kegiatan Dilaksanakan Diruang Aula Ridan kantor Bupati Muaro Jambi,Jumat (25/08/2023).

Dalam Sampaianya Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono Menyampaikan Permohonan Maaf Atas Tidak Hadirnya Pejabat Bupati Di Acara Kita Pada Hari ini Dikarenakan Ada Kegiatan Bersama Gubernur Jambi.

Berita Terkait  Wow BD Ganja Seberat 4,8 Kg, Yang Berhasil Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi Berstatus Pelajar.

Lanjut Sekda mengatakan Kegiatan Sosialisasi Pada Hari ini saya merasa bangga sekali melihat parah Ibu-ibu dengan semangat untuk mengikuti pelatihan pengembangan kapasitas usaha literasi keuangan dan digital.

“Alhamdulillah berarti Ibu-ibu bisa untuk membantu dan meringankan beban ekonomi keluarga jadi tidak harus semestinya mengandalkan penghasilan suami untuk meningkatkan ekonomi keluarga” Ujarnya Sekda

Dirinya merasa terharu dan bangga terhadap Ibu-ibu.karena banyak kita lihat diluar sana banyak yang menyerahkan kepada parah suami untuk dalam hal mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

Berita Terkait  Konferprov PWI Jambi Makin Kacau Banyak Peserta Walk Out.PWI Pusat Dinilai Tidak Profesional.

Cuma pasra mengurus anak saja tidak mau berusaha untuk membantu suami mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga,padahal semuanya dapat kita lakukan diluar kesibukan kita mengurus anak.

“Ya memang kalau keluarga itu tangung jawab suami,kalau misalnya penghasilan suami Pas-pasan dan kebutuhan keluarga terlalu besar tidak akan bergerak tetap seperti itu saja tidak akan Maju-maju.”Katanya Sekda

Ini catatan bagi Ibu-ibu yang luar biasa di ruangan ini kalau tidak Ibu-ibu sendiri yang mengubah nya untuk berpikir lebih maju pada hari ini siapa lagi yang akan mengarahkan hati Ibu-ibu untuk selalu melakukan upaya untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

Berita Terkait  Management Kuda Delman.

“Kami yakin semua ibu-ibu yang hadir hari ini pasti berpikiran untuk bagaimana bisa membantu ekonomi keluarga mengurangi beban suami dan membantu memenuhi kebutuhan anak-anak untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya”Pungkasnya Budhi Hartono. (ADV)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diva & AFgan Di Razia. Polisi Amankan Puluhan Dus Minuman Beralkohol Dan Dapati Seorang Pengunjung Positif Gunakan Narkoba.

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Sidang Perpanjangan HGU PT. Aneka Multikerta

Berita

Ada Pungutan Berbungkus Komite Di SMKN 1 Muaro Jambi, Jamhuri Minta Dinas Pendidikan Provinsi Tidak Tutup Mata.

Berita

TIDAK HARUS MEMPERKOSA HUKUM 

Berita

Dirlantas Polda Jambi Ancam Akan Hentikan Angkutan Batubara Sementara Waktu.Jika Masih Ngeyel Lebihi Tonase.

Berita

Peduli Kesehatan Masyarakat. Dandim 0416/Bute Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air

Berita

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH

Berita

Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Menilai Pemekaran Kabupaten Saat iIni Tidak Penting.