Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 23 November 2023 - 12:37 WIB

Sambut HUT ke 73 Dir Polairud Polda Jambi Pimpin Langsung Upacara Tabur Bunga Di Suangai Batanghari. 

UltatumNews, JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 73, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari, Kamis (23/11/23).

Dengan menggunakan kapal Ditpolairud Polda Jambi KP.XXVI – 2005, Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari dipimpin langsung Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan yang turut diikuti para Kasubdit, Perwira dan personil Ditpolairud.

Berita Terkait  Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama. 

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa Upacara Tabur Bunga ini termasuk dalam rangkaian peringatan HUT Polairud ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 Desember mendatang.

” Upacara Tabur Bunga rutin kita laksanakan dalam setiap tahunnya dalam rangka peringatan HUT Polairud, ” ungkapnya.

Berita Terkait  Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Upacara Tabur Bunga ini merupakan Penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan khususnya yang gugur di wilayah perairan dan mengenang jasa para pahlawan yan telah mendahului kita.

” Tabur Bunga itu juga diniatkan sebagai wahana mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

Berita Terkait  Perkuat Sinergisitas.Ketua PWI Kota Jambi Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Untuk diketahui, Dit Pol Airud Polda Jambi turut menggelar Bakti sosial, Bakti Kesehatan Donor Darah, Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri, Upacara Tabur Bunga, dan nantinya akan digelar syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73 pada tanggal 1 Desember 2023.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Berita

Maraknya Aksi Geng Motor  Di Jambi, TNI POLRI Lakukan Sosialisasi Pencegahan.

Berita

Gema Malam Takbir: Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Berita

Tidak Ada Surat Hibah.Kantor PWI Jambi Masih Berstatus Aset Pemprov.

Berita

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Terbentuknya KDEKS Jambi

Berita

Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT ke 73

Berita

Mahasiswa KKN Tematik UNJA 2022 Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang (Areca cathechu L. ) Di Kelurahan Bram Itam Kiri

Berita

Polsek Jambi Timur Pasang Spanduk Himbauan Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif dan Tekan Angka Kriminalitas