Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 27 Oktober 2023 - 22:00 WIB

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Ultimatumnews.comKUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag beserta Tim Safari Subuh kembali laksanakan kegiatan Safari Subuh yang kali ini bertempat di Masjid Syahadatul Mukarramah, RT. O5 Kampung Nelayan, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir. Jumat (27/10) .

Pada kesempatan tersebut, selain menyampaikan tausiah keagamaan, Bupati juga sampaikan beberapa Program strategis Pembangunan Pemkab Tanjung Jabung Barat. Salah satu program pemerintah yang disampaikan Bupati adalah peningkatan layanan publik dalam upaya mengatasi stunting serta penyaluran bantuan pemerintah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Berita Terkait  Bupati Tanjungjabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Apresiasi Usaha Hulu Migas Maksimalkan Potensi Alam

” Saya dengar di Kelurahan Kampung Nelayan ini masih ada warganya yang Stunting, untuk itu saya minta kepada pihak Kelurahan agar cepat mengurus dan mengatasinya,” ucap Bupati Anwar Sadat .

Pada kesempatan ini Bupati mengatakan dirinya akan perintahkan pihak kelurahan agar dalam penyaluran bantuan-bantuan pemerintah untuk diberikan kepada warga yang berhak menerima sehingga tepat sasaran. Bupati kepada masyarakat Kampung Nelayan bahwa pemerintah memiliki program yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui dinas terkait.

Berita Terkait  Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama. 

” Saya sudah minta dinas Perikanan agar membuat program Budidaya Perikanan. Semoga dengan adanya program Budidaya Perikanan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kita, khususnya nelayan yang selama ini bergantung pada hasil tangkapan saat melaut. ” ucap Anwar Sadat

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan efektif, terealisasi dengan sempurna, ” sebutnya.

Tak lupa, Bupati juga kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Menutup kegiatan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Syahadaatul Mukarramah sebesar Rp. 10. Juta, santunan bagi anak Yatim serta bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

Berita Terkait  Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Usai melaksanakan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyempatkan diri meninjau jalan jerambah di Kampung Nelayan dan dilajutkan dengan takziah ke salah satu rumah warga yang meninggal dunia di sekitar lokasi acara.

Sulai

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

ORNAMEN LOGIKA BERPIKIR MUNDUR.HANYA PANGGUNG PENCITRAAN 

Berita

Di Anggap Rawan, 3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV.

Berita

Ini Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau

Berita

PRAHARA BARA MEMBARA DALAM PELUKAN MESRA MAFIA

Berita

MENYIBAK TABIR GELAP CENKRAMAN OLIGARKHI

Berita

Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Berita

Wow BD Ganja Seberat 4,8 Kg, Yang Berhasil Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi Berstatus Pelajar.

Berita

Warga Desa Terjun Gajah Digegerkan Atas Temuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A.