Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 13 Oktober 2023 - 22:26 WIB

Safari Subuh Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Ultimatumnews.com-KUALATUNGKAL,Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta sejumlah pejabat Pemkab daerah ini kembali melaksanakan Safari Subuh yang rutin digelar setiap subuh Jum’at yang kali ini dilaksanakan di Masjid Baburrahmah yang berlokasi di Jl. Manunggal II, Kelurahan Tungkal II, Jumat (13/10). Usai melaksanakan shalat Subuh,

Bupati Anwar Sadat memberikan tausiah yang berisi pesan-pesan keagamaan yang penuh hikmah dan inspirasi kepada jemaah yang hadir. Pada kesempatan Bupati mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah, salah satunya dengan menghidupkan shalat Subuh secara berjamaah.

Berita Terkait  Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

Selain memberikan tausiah, Bupati juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan informasi mengenai program dan kebijakan yang sedang dilakukan oleh Pemkab Tanjabbar. Bupati menyempatkan waktu untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat yang hadir.

Selalu Bupati Anwar Sadat juga menyatakan bahwa Pemkab Tanjabbar terus berupaya untuk memperbaiki kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Terkait masalah air yang macet, saya sudah perintahkan kepada pihak pengelola air dan pejabat terkait, agar segera mengatasi persoalan ini, apa masalahnya dan cari solusinya,” ucap Anwar Sadat .

Berita Terkait  Said Sandi Diduga Tenggelam, Di Perahu Hanya Tinggal HP Dan Sendal. Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Bupati juga meminta masyarakat, dalam menyikapi musim kemarau ini agar lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

Pemerintah Tanjung Jabung Barat dikatakan Bupati tidak mentoleransi pembukaan lahan dengan cara membakar, sehingga diingatkan kepada masyarakat, agar tidak melakukan pembakaran terhadap lahan atau kebun jika ingin membersihkan dan membangun kebun/lahan.

Berita Terkait  Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Menutup kegiatan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan sebesar 10 juta rupiah untuk sarana dan prasarana Masjid Baburrahmah, paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu, serta santunan kepada anak yatim. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Program Paket Sembako Ramadhan Kepada Masyarakat

Berita

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Berita

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 75

Berita

3 Tahun kepemimpinan UAS Berkah

Berita

Bersama Satlantas Jajaran, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Berita

Disoal Pemeriksaan Polda Jambi, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SSH Tidak Membantah. 

Berita

Pj Bupti Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Kunjungi Dan Beri Santunan Korban Kebakaran Di Desa Bkung.

Berita

Wakil Bupati Hairan Hadiri Penyerahan DIPA dan Dokumen TKDD