Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 19 September 2022 - 15:55 WIB

Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ditlantas Polda Jambi ke Masyarakat Sambut HUT Lantas ke 67

Ultimatum.id,JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lantas ke 67 Tahun 2022, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi beserta Polres jajaran menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako, Senin (19/9/22).

Sebanyak 805 Paket sembako dibagikan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi bersama Satlantas Polres Jajaran.

Disampaikan Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa paket sembako yang diberikan ini dalam rangka menyambut HUT Lantas ke 67 yang mana kita bagikan kepada Sopir angkutan umum, Ojek, Tukang sampah, Buruh, Panti Asuhan, Sekolah Luar Biasa, pedagang kaki lima, Nelayan dan panti jompo.

Berita Terkait  Jum'at Curhat,Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat Soal Situasi Kamtibmas

” Ini kita bagikan ke masyarakat sebagai rasa syukur dan membantu masyarakat mengurangi beban dampak kenaikan harga BBM, ” ujarnya, Senin (19/9/22).

Berita Terkait  Antara Anggaran  SILPA Dan Si Lupa.

Tidak hanya itu saja, Ditlantas Polda Jambi beserta jajaran juga memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat berupa perpanjangan SIM, pembuatan SIM serta pajak pada saat Car Free Day, Minggu kemarin.

” Bakti sosial ini akan terus kita laksanakan hingga tanggal 20 September mendatang, ” lanjutnya.

Dir Lantas juga menambahkan, pada saat pemberian sembako, personel turut memberikan himbauan agar masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan mentaati peraturan lalu lintas pada saat berkendara.

Berita Terkait  Gunakan Kapal Cepat Ditpolairud, 3 Pelaku Dompeng PETI Diamankan

” Kita himbau agar masyarakat taat berlalu lintas dengan mematuhi lalu lintas seperti memakai helm pada saat mengendarai sepeda motor, dab membawa surat-surat kendaraan, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Festival Arakan Sahur Tanjab Barat masuk kedalam 110 Event Terbaik Versi Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Berita

Bupati Tanjab Barat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada Insan Pers

Berita

Ini Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Teluk Nilau

Berita

Polisi Kawal Ketat Detik-detik Kenaikan BBM Subsidi,Di SPBU Desa Muntialo 

Berita

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Berita

SMPN 6 Muaro Jambi Satu-satunya Sekolah Tingkat Pertama Di Muaro Jambi Yang Mendapatkan Bantuan Bangunan CTPS Dari PUPR Pusat.

Berita

PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR DO’A BERSAMA

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal