Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 4 Januari 2024 - 15:33 WIB

Pungut, lalu kembalikan Rp.10 jt, Seorang Kepsek SD Di Muaro Jambi Dapat Teguran Dari Kepala Dinas.

UltimatumNews.com

UltimatumNews.com

UltimatumNews.com,MUARO JAMBI – Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupatrn Muaro jambi angkat bicara soal telah terjadi perbuatan tidak terpuji dan dapat bersinggungan dengan hukum yang dilakukan oleh M.Untung, salah seorang oknum kepala Sekolah Dasar di Kabupaten Muaro jambi beberapa waktu yang lalau .

“Dari berita yang telah terbit, saya baru mengetahui jika M.kepsek SD 66 tersebut melakukan perbuatan yang bersinggungan dengan persoalan hukum”Terang Firdaus saat di ruangan kerjanya, (4/1/24).

Berita Terkait  Kodim 0415/Jambi Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman dan lancar.

Menurut Firdaus, perbuatan oknum kepsek SDN 66 tersebut mencoreng nama instansi, dan dia juga menyesalkan atas terjadinya persoalan itu di Dinas yang didipimpinnya saat ini.

” Hal tersebut menyangkut personal,dan jika sudah selesai ya kita anggap selesai, namun kita juga mengingatkan jangan sampai terulang kembali, jika terulang kami akan memberikan sanksi tegas seperti sanksi administratif,” Papar Firdaus.

Berita Terkait  Reses Agustian Mahir. Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerbangan, 

Diketahui pada pemberitaan Salah satu media online Kepsek SDN 66 Sengeti, telah memungut Uang Rp. 10 jt, terhadap orang tua Raju Warga desa bukit baling dengan iming-iming akan dapat bekerja sebagai Tenaga Honorer di DPRD Kabupaten Muaro jambi, namun komitmen yang sudah disepakati tidak dapat terpenuhi Oleh Kepsek tersebut.

Berita Terkait  Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal

Terkait itu,Kadis Pendidikan dan kebudayaan ini juga menyesalkan atas adanya salah satu oknum kepsek yang bertindak diluar tupoksinya,dan telah melakukan perbuatan yang bersinggungan dengan hukum.

“Seharusnya hal seperti itu tidak perlu terjadi.dan terhadap yang bersangkutan kami sudah memberikan teguran secara lisan,” Sampainya./Wahid

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Permasalahan Angkutan Batu bara Tak Kunjung Selesai, Kementrian ESDM Harus Tindak Tegas Perusahaan Tak Ikuti Aturan 

Berita

Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Kabupaten Muaro Jambi Berhasil Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023

Berita

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Berita

Telah Resmi Berdiri Wadah Jurnalis  Yang Dinamai GJM, Ini Ketua Terpilih Berikut Misinya.

Berita

Apel Siaga Rutin BPBD Dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip Daerah