Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 3 Januari 2023 - 23:45 WIB

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL –Kawasan sekitar pelabuhan ampera kota Kuala Tungkal sekira pukul 02 wib dini hari tadi dilanda musibah kebakaran,dan peristiwa tersebut mengakibatkan sedikitnya menghanguskan 18 kios dan lapak pedagang milik warga.

Mendengar kabar tersebut selasa (3/1/23) Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat meninjau langsung ke lokasi menyampaikan secara langsung rasa prihatinnya kepada warganya,

Berita Terkait  Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Dan dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar sadat juga menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak bencana kebakaran itu.

“Saya atas nama pemerintah daerah turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang di pasar Ampera ini, semoga para warga yang terdampak diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi ujian ini”.Ungkap Bupati.

Kondisi sejumlah Kios warga pasca musibah kebakaran rata tinggal puing. Foto:Sulaiman

Bupati menambahkan, “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada para petugas, dan masyarakat yang sigap bahu membahu untuk membantu menangani kebakaran ini sehingga api tidak begitu luas menyebar.”Tutupnya.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Hadiri Sidang Perpanjangan HGU PT. Aneka Multikerta

Setelah selesai meninjau lokasi musibah kebakaran tersebut Bupati Anwar Sadat secara langsung menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak yang menempati posko yang disediakan pemda Tanjabbar adapun paket sembako yang diserahkan berjumlah 28 paket.

Berita Terkait  Patok Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Hektar. Waka DPRD Tanjabbar "Jika Tak ingin APBD Rugi Ratusan Milyar Pemkab Segera Ambil Langkah Hukum.''

(Sulaiman)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Secara Langsung Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Rapat Cegah Terjadinya Karhutla Bersama Jajarannya. 

Berita

Bupati Tanjab Barat beserta istri dan pejabat Tanjab Barat berzakat melalui BAZNAS Tanjab Barat

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Meriahkan Acara HUT Kabupaten Batanghari. 

Berita

Peringatan HUT RI Pj Bupati Hadiri Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci.

Berita

Pj Bupati Buka Kegiatan Rembuk Stunting Tahun 2023.

Berita

KEJUJURAN MENJADI UKURAN KETIDAKMAMPUAN

Berita

Gubernur Cup 2023, Team Sepak Bola Tanjabbar Siap Berikan yang Terbaik Dilaga Semifinal Lawan Merangin