Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Polres Muaro Jambi Tegaskan, Bagi Personil yang Melanggar Intruksi Kapolri akan Ditindak.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Guna menindaklanjuti Intruksi dan Arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepolisian Resor Muaro Jambi, langsung merespon intruksi Kapolri tersebut, untuk memberantas berbagai jenis perjudian maupun tindak pidana lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

Hal ini, diungkapkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasi Humas AKP Amradi, S.E, yang mengatakan. ” Bahwa setelah adanya Intruksi dan arahan dari Pak Kapolri tersebut, Kepolisian Resor Muaro Jambi akan menindaklanjuti Itu, dan akan memberantas segala bentuk perjudian maupun tidak pidana lainnya yang ada di Wilayah Hukum kami “, ujarnya. Sabtu (20/08/2022).

Berita Terkait  Ketua Komisi 1 DPRD Muaro Jambi Menilai Pemekaran Kabupaten Saat iIni Tidak Penting. 

Selain itu, perwira tiga balok dibahu ini juga mengungkapkan, Kepolisian Resor Muaro Jambi dan jajaran, akan melaksanakan operasi terkait Perjudian, Miras, Narkoba ataupun pidana lainnya yang dapat menganggu Situasi Kamtibmas.

Berita Terkait  BELENGGU-BELENGGU BUDAYA KORUPTIF

Lebih lanjut, AKP Amradi, S.E, juga menambahkan, selain itu, Polres Muaro Jambi akan memberantas segala bentuk ilegal apapun, yang mengganggu kamtibmas akan segera kami tindak tegas,” ungkap Kasi Humas.

Tak hanya itu, dirinya juga menegaskan, bahwa Pak Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, juga mengingatkan kepada seluruh personil, agar tidak melakukan pelanggaran maupun kode etik, jika ditemukan, akan diberikan sangsi Sesuai arahan Kapolri.

Berita Terkait  Penderitaan Balita Mutmainah.Pendiri GJM Menilai Pemkab Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.

” Jika ada personil yang melanggar pun akan kita tindak tegas, apapun yang menjadi atensi dari Kapolri segera kami laksanakan “, tutupnya.
Sumber : humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ribuan Paket sembako Dibagikan Polda Jambi Ke Masyarakat

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Himbau Masyarakat Tetap Waspada Pasca Bencana Angin Puting Beliung

Berita

Peresmian Penggunaan Gedung Baru Sekretariat PKK Kabupaten di resmikan di Jalan Panglima cama oleh Bupati Tanjab Barat beserta Ketua PKK Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjabbar Melalui Dinas P3AP2KB Gelar Peringatan HARGANAS Ke-30 dan HAN Ke-39

Berita

Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

Berita

Pj Bupati Menghadiri Acara Penutupan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sekernan Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Berita

Wakapolda Jambi Ingatkan Perwira dan Personil Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab,”Jangan Tinggalkan TPS “