Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 25 November 2022 - 20:41 WIB

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama. 

Ultimatum.id,JAMBI – Gempa bumi 5,6 Skala Richter (SR) yang mengguncang Cianjur Jawa Barat menggugah empati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dilakukan oleh Polda Jambi dengan menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama usai Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, Jum’at (25/11/22).

Pelaksanaan Sholat Ghoib dan Doa bersama diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Para Pejabat Utama (PJU), dan personel Polda Jambi.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit. 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Berita Terkait  Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid Hj. Masna

” Mari kita doakan bersama semoga duka Cianjur ini segera berlalu, karena duka cianjur ini adalah duka kita semua. Kita doakan juga untuk korban semoga diberikan kesehatan serta kekuatan hadapi musibah ini “, ucap Kabid Humas Polda Jambi.

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa sholat gaib ini juga dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polda Jambi.

Berita Terkait  Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

” Pelaksanaan sholat gaib ini kita laksanakan serentak oleh Polda Jambi dan jajaran agar sama-sama mendoakan para korban gempa bumi yang telah meninggal dunia dan para korban yang masih tertimbun tanah atau bangunan segera ditemukan. ” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Beri Piagam Penghargaan Kepada Porkompinda. 

Berita

PERIZINAN NEGARA BUKAN FIRMAN TUHAN

Berita

PRAHARA BARA MEMBARA DALAM PELUKAN MESRA MAFIA

Berita

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Terbentuknya KDEKS Jambi

Berita

AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

Berita

Penghargaan Swasti Saba Padapa Di Raih Pemkab Muaro Jambi Dari Kemenkes RI

Berita

SYMPONI KEHIDUPAN RIMBA RAYA

Berita

JABATAN DARI RAKYAT