Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:33 WIB

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim

Ultimtaum.id,MUARO JAMBI – Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana tahun 2022 kali ini di gelar di Kota Balikpapan Kalimantan Timur, kegiatan itu merupakan rangkaian mempromosikan budaya Global untuk pengurangan resiko bencana ( PRB). UNISDR (United Nations International strategy for Disaster Reduction),(12/10/22)

Pemerintah telah menetapkan tanggal 13 Oktober sebagai hari Pengurangan Resiko Bencana Internasional. Maka di Indonesia peringatan bulan PRB sudah menjadi agenda Nasional yang diselenggarakan setiap tahun.

Plt Kalaksa BPBD Muarojambi bersama Pj Bupati Bachyuni Deliansyah saat tiba di Gedung Sport Centre & Convention Centre Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Pada tahun ini rangkaian peringatan bulan PRB dilaksanakan di Kota Balikpapan provinsi Kalimantan TImur, yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Oktober 2022 dengan tema “Bulan PRB tahun 2022 adalah Bersama Kita Tangguh’, dengan diikuti peserta dari BPBD provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia dan seluruh Kepala Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota.

Berita Terkait  Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Alias, SH., MH juga turut serta menghadiri rangkaian Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Gedung Sport Centre & Convention Centre Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur dengan didampingi seluruh Pejabat Struktural BPBD Kabupaten Muaro Jambi.

Berita Terkait  Masyarakat Ingin Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Gunakan Hati Nurani.Sudah Belasan Tahun Menderita Akibat Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Tak Diperhatikan.

 

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPBD  Muaro Jambi Himbau Masyarakat Tetap Waspada Pasca Bencaa Angin Puting Beliung

Berita

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI

Berita

Jamhuri ” Solusi dan Kajian Polemik Angkutan Batubara Yang Diambil Pemprov Tidak Mencapai Cita-cita Utama Negara, Yaitu Keselamatan Rakyat. 

Berita

Pastikan Mobilisasi Angkutan Batu bara Tidak Melintas.Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

KEPENTINGAN MEMBELENGGU KEBIJAKAN

Berita

Tidak Ada Surat Hibah.Kantor PWI Jambi Masih Berstatus Aset Pemprov.

Berita

Ketua TP PKK Muaro jambi Gelar Sosialisasi Dan edukasi Pengurangan Serta Pemanfaatan lLimbah Rumah Tangga,