Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 26 September 2022 - 00:20 WIB

Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Tekankan Kebersamaan Saat Jadii Pembina Apel Pagi Rutin.

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – BPBD kabupaten Muarojambi menggelar Apel Rutin tiap harinya, dan pada tiap hari senin apel lebih terfokus dilaksanakan yang mana di ikuti oleh semua aparatur BPBD,dan pada Apel rutin tiap hari Senin Plt Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH, yang bertindak selaku pembina pada Apel Senin pagi (26/9/22)

Berita Terkait  Pungut, lalu kembalikan Rp.10 jt, Seorang Kepsek SD Di Muaro Jambi Dapat Teguran Dari Kepala Dinas.

Apel pagi itu diiukuti seluruh stafnya serta para Kepala seksi dilingkungan BPBD.dan pada kesempatan itu beberapa arahan diberikan Alias SH MH yakni dengan tujuan untuk menyemangati para aparatur agar tetap disiplin dan dapat melakukan pekerjaan secara tuntas. selain itu, Plt Kalaksa juga mengimbau agar aparaturnya tetap menjaga kesehatan.

 

Plt Kalaksa BPBD Alias,SH,MH saat bertindak memberikan arahan kepada aparaturnya di Halaman Kantor BPBD Muaro Jambi.

Berita Terkait  Tentang Keputusan Gubenur Lantik Dirut RSUD Raden Mataher.Aktivis Jambi Akan Demo Ke Kejati Selama Dua Hari Berturut-turut. 

Pada kegiatan apel kali ini, Alias SH MH yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara menyampaikan terimakasih terkait dengan kegiatan apel yang sudah berjalan dengan baik.dan dalam sampaiannya Dia lebih menekankan rasa kebersamaan kepada stafnya

“Tingkatkan kebersamaan sebagai kekuaran utama dalam menghadapi bencana dilapangan.”Sampainya,

Berita Terkait  Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Selain itu, Plt Kalaksa BPBD Muarojambi juga menyampaikan tentang, penekanan masalah disiplin dan kesiapsiagaan personil serta sarana prasaraana peralatan dalam menghadapi potensi bencana

“Tiap-tiap seksi,bidang harus dilakukan pengecekan rutin terhadap sapras pendukung kegiatan karhutlah dan banjir.Personil TRC atau Tim Reaksi Cepat harus selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan diri.”Sampai Alias.SH.MH.

(***)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Berita

Sambut HUT Ke-67 Lalu Lintas  Bhayangkara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Syukuan.

Adventorial

Hinga Ahir Masa Kepemimpinan Backhyuni Deliansyah,SH.,M H, Pemkab Muaro Jambi Berhasil Kembali Meraih Opini WTP Yang ke 8 Kali Berturut-turut.

Berita

Ikuti Turnamen Gubernur Cup 2023.Tim Sepak Bola Muarojambi Diberangkatkan Langsung Oleh PJ Bupati. 

Berita

Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan – Kaltim

Berita

ASN Balai Jalan Nasional Jambi Dapat Penyuluhan Hukum.Suap, Gratifikasi Dan Korupsi Dari Kejati.

Berita

Dirut RSUD Kolonel Abundjani Bangko Nyatakan Pembuangan & Penanganan Limbah DI RSUD Sudah Secara Profesional Sesuai SOP. 

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal