Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 10 Juli 2023 - 17:10 WIB

Pj Bupti Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Kunjungi Dan Beri Santunan Korban Kebakaran Di Desa Bkung.

UltimatumNews,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi, Rossa Candra Budy, Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi, Kasmadi, dan Kepala Desa Bakung, Fahri, memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah di Desa Bakung RT. 01, Nomor 03, Kode Pos 3639, Kecamatan Muaro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Senin. (10/7/2023)

Bantuan yang diberikan Penjabat Bupati Muaro Jambi itu berupa, Berupa uang, kasur, selimut, pakaian, tikar dan bahan makanan berupa beras, serta makanan siap saji lainnya.

Berita Terkait  Anwar Sadat M, Ag, Bersama Gubenur Secepatnya Menghadap Kementrian Perdagangan, Impor Pinang.

“Alhamdulillah, Pemkab Muaro Jambi sudah memberikan bantuan kepada korban kebakaran bapak Manan,” ujar Pj. Bupati Muaro Jambi.

Pj. Bupati berharap bantuan itu jangan dipandang nilainya tetapi ini merupakan keperdulian pimpinan daerah terhadap warganya yang sedang mengalami musibah.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit mengurangi beban penderitaan korban kebakaran. Kita semua berharap semoga rumah yang sudah terbakar bisa cepat dibangun kembali,” kata Bachyuni Deliansyah.

Berita Terkait  Gubernur Cup 2023,Optimis Lolos Semifinal.Kesebelasan Tanjab Barat Akan Bertarung Habis-habisan. 

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di kabupaten muaro jambi berpesan kepada masyarakat, agar peristiwa kebakaran tidak terjadi lagi. Masyarakat di imbau untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Kemudian memastikan saat bepergian bahwa rumah sudah di periksa dan dalam keadaan aman. Seperti mematikan aliran listrik, kompor gas dan lain sebagainya. Ini di lakukan untuk meminilisir terjadinya kebakaran. Karena mayoritas kebakaran terjadi, akibat arus pendek listrik dan lupa mematikan kompor untuk memasak.

Berita Terkait  Kabupaten Muaro Jambi Berhasil Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023

Sementara itu, Manan (76) korban kebakaran mengaku sangat berterima kasih kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi beserta Jajarannya atas bantuan tersebut.

Lanjut Manan saat peristiwa kebakaran tersbut dirinya berada dalam rumah sendirian, dalam kondisi kurang sehat hingga ada musibah dirinya tidak bisa berbuat banyak dan istri berangkat ke kebun. Akunya. (ADV)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Nyatakan Perang Melawan Narkoba

Berita

Ada Pungutan Berbungkus Komite Di SMKN 1 Muaro Jambi, Jamhuri Minta Dinas Pendidikan Provinsi Tidak Tutup Mata.

Berita

Wabup Tanjabbar, H. Hairan SH mengikuti kegiatan Sosialisasi Survey Penilaian Integritas SPI Tahun 2023

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Berita

BPBD Muarojambi Dirikan 3 Pos Siaga Karhutlah, Tindaklanjuti Intruksi Pj Bupati Agar Siap Bencana.

Berita

KEBIJAKAN TERBELENGGU KEPENTINGAN

Berita

Dirlantas Polda Jambi Ancam Akan Hentikan Angkutan Batubara Sementara Waktu.Jika Masih Ngeyel Lebihi Tonase.

Berita

BADAI PRAHARA KEBIJAKAN KEPENTINGAN