Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:50 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Smart City dari Menteri Kominfo RI

Ultimatum News,MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH,MH menerima penghargaan Smart City dari Menteri Kominfo RI, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Kamis 07 Desember 2033.

“Penghargaan ini diraih atas komitmen dalam mengimplementasikan dan mewujudkan Smartcity dari Kementerian Kominfo RI”, ucap PJ.Bupati.

Bersama 50 Kabupaten/Kota yang mengikuti program gerakan Smart City dan diundang Kementerian Kominfo menerima penghargaan atas komitmen dalam mengimplementasikan dan telah menyelesaikan masterplan Smart City.

Berita Terkait  Ditreskrimum Polda Jambi Gelar Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

“Kabupaten Muaro Jambi bersama 50 kabupaten/kota tahun 2023 yang mengikuti program gerakan menuju smart city dan diundang Kementerian Kominfo, menerima penghargaan atas komitmennya mengikuti smart city dan sudah selesaikan masterplan,”ungkap PJ.Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Kominfo RI mengatakan, pihaknya telah mendampingi 241 kabupaten/kota lewat program smart city dan dua provinsi serta tahun 2023 terdapat 50 Kabupaten/Kota program masterplan Smart City.

Berita Terkait  PJ Bupati Bachyuni Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Kabupaten Muaro Jambi Masa Khidmat 2023 - 2028

Acara Forum Smart City Nasional dilanjutkan dengan pameran Smart City dan yang juga dilakukan pameran secara virtual

Di acara itu juga diberikan untuk kota/kabupaten yang menerima penghargaan atas implementasi program Smart City tahun 2023 yakni Kota Surakarta dengan kategori Smart Branding dan Smart Living, Kota Bandung dengan kategori Smart Governance dan Smart Society

Berita Terkait  KABAR GEMBIRA: Masyarakat Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani.

Pada acara Forum Smart City Nasional ini PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah didampingi Kepala Dinas Kominfo Muaro Jambi, Kepala BPPRD, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR dan Direktur RSUD Sungai Bahar.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

Berita

Jalin Sinergi Antara TNI-POLRI Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan.

Berita

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit. 

Berita

Kodim 0415/Jambi Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman dan lancar.

Berita

Bukan Pemkab. Jalan Simpang Ahok Hingga Buper Sungai Gelam Di Rigid Beton Oleh BPJN Jambi 

Berita

GURITA MELILIT JABATAN

Berita

Mobilisasi Batu Bara Di Stop. Jamhuri “Kebijakan Cucuk Cabut.Kelinci Percobaan Penegakan Hukum.

Berita

Dirut RSUD Kolonel Abundjani Bangko Nyatakan Pembuangan & Penanganan Limbah DI RSUD Sudah Secara Profesional Sesuai SOP.