Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 1 Desember 2023 - 12:25 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Meriahkan Acara HUT Kabupaten Batanghari. 

UltimatumNews, MUARO JAMBI – Penjabat (Pj) Bupati muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH menghadiri rapat paripurna HUT kabupaten batanghari ke-75, Jumat (1/12/2023).

Paripurna yang digelar di gedung utama DPRD Kabupaten Batanghari itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin

Kegiatan yang dihadiri langsung gubernur jambi itu menjadi momen pemerintah kabupaten batanghari memperkenalkan sejumlah progres pembangunan mulai dari sektor infrastruktur serta pertumbuhan ekonomi masyarakat batanghari yang semakin membaik.

Berita Terkait  Rugi 3,5 M, PT.ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat ulangtahun Kabupaten Batanghari ke-75. Kata dia, dengan ulangtahun yang ke-75 ini diharapkan Kabupaten Batanghari semakin berkembang.

“Selamat ulangtahun ke-75,” kata Bachyuni.

Hal senada di ungkapkan Gubernur jambi dalam sambutannya Al Haris mengatakan Kabupaten Batanghari dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Fadhil Arief-Bachtiar mengalami banyak kemajuan.

“75 tahun Batanghari sudah banyak kemajuan, saya melihat hari ini Batanghari warnanya sudah luar biasa, coraknya sudah jelas. Pemerintah Batanghari tidak hanya membangun infrastruktur fisiknya saja, tapi seiring dengan itu juga giat membangun SDM, pembangunan keduanya itu sudah dilakukan,” kata Al Haris.

Berita Terkait  Terkesan Ada Pembiaran. Bertahun-tahun Aset Sejarah Kabupaten Muaro Jambi Dijarah.

Al Haris juga berharap hal itu selalu dipertahankan dan ditingkatkan dengan sinergitas, serta kekompakan Pemerintah, DPRD dan masyarakat.

“Terus kita membangun daerah ini, tingkatkan kekompakan. Saya yakin apa yang dicita-citakan akan berhasil sepanjang kita terus bersama-sama,” pungkasnya.

Berita Terkait  Kampung Narkoba Pulau Pandan Di Gebek,7 Orang Diamankan Polisi.

Dalam sambutannya bupati batanghari Mhd Fadhil Arief mengatakan,kabupaten batanghari saat ini tengah mengejar RPJMD.Terkhusus 36 program prioritas Pemerintah Kabupaten Batanghari,ujarnya.

“Dari 36 progam tersebut, masih tersisa dua program. Yakni pembangunan Islamic Center dan Sirkuit Balap,” kata Fadhil.

“Batanghari sudah 75 tahun, usia yang sudah tua, semakin tua semakin mempesona, kita akan terus membangun Batanghari,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Waka I DPRD Bacakan Pleno Badan Kongres V saat Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke- 66

Berita

BPBD Muarojambi Sosialisasi Bersama Penyuluh Ahli Muda KPP Tentang Perpajakan.

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Rapat Cegah Terjadinya Karhutla Bersama Jajarannya. 

Berita

Pesan Safari Subuh Bupati Tanjabbar Masyarakat Partisipasi Bangun Masjid

Berita

MENYIBAK TEKA-TEKI SILANG DOSA-DOSA KEPENTINGAN 

Berita

2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Berita

Pemkab Tanjabbar Gela Kegiatan Kuliner Rakyat. 

Berita

Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Telanaipura Sudah Ditangkap,Polisi Ungkap  Kronologi Serta Pemicunya .