Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 5 Juli 2023 - 16:33 WIB

Pj Bupati Menghadiri Pembukaan Festival Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Angkatan Ke-7

UltimatumNews,Muaro Jambi) – Menghadiri pembukaan Festival Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Angkatan 7 Kabupaten Muaro Jambi. Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH. MH berikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kegiatan ini. Acara yang dilaksanakan di aula utama Gedung Serba Guna, Rabu (05/07/23)

yang dihadiri Sekretaris Daerah Budhi Hartono,Kepala Badan Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP)Provinsi Jambi, Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Opd Lingkup perkantoran, Kepala Sekolah dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.terutama kepada kepala balai guru penggerak (BGP) Provinsi Jambi beserta tim.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023

Lanjut Pj menyebutkan merdeka belajar menjadi solusi untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia untuk memulihkan krisis pembelajaran dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat mandiri Berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila yang beriman.bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa berakhlak mulia, mandiri, bernalar kritis, kreatif gotongroyong dan berkebineka Global.

“Alhamdulillah untuk Indeks kepuasan masyarakat khusus di kabupaten Muaro Jambi di tingkat pendidikan sangat baik. Satuan kerja dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi sudah berhasil menaikkan indeks kepuasan masyarakat,berkat kerjasama dengan lembaga khusus yang melakukan survei provinsi jambi”Ujarnya

Berita Terkait  Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna Bahas APBD 2024

Selanjutnya penyampaian penutup pada kegiatan yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus. Dirinya menjelaskan program kreativitas guru penggerak bertujuan untuk memotivasi kreativitas pembelajaran bagi para siswa-siswi di Kabupaten Muaro Jambi.

Selanjutnya mengatasnamakan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi beserta para guru penggerak dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam pembukaan kegiatan ini.

Berita Terkait  Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko, Nyaman Bagi Pasien Dan Keluarga,Lingkungannya Bersih. 

” kami segenap Insan pendidikan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Pj Bupati Muaro Jambi beserta rombongan. Apresiasi yang terindah juga kami berikan kepada guru-guru kami yang telah mengikuti rangkaian kegiatan calon guru penggerak ini yang lebih kurang akan laksanakan 6 bulan ” Tutupnya.

Acara di akhiri dengan sesi foto bersama Pj Bupati dan mengunjungi setiap stan yang ditampilkan oleh Guru-guru penggerak Kabupaten Muaro Jambi.(ADV) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupai Didampibgin Sekda Hadiri Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 Tahun 2023

Berita

Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.

Berita

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Berita

Manasik Haji Kabupaten dibuka secara resmi Oleh Bupati Tanjab Barat di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal

Berita

Simpan 515 Pil Exctasy dan 15 Paket Sabu Siap Edar, Seorang Pemuda Dibekuk Sat Narkoba Polresta Jambi 

Berita

Kemenkumham Dukung Pengungkapan Kasus Narkoba yang Diduga Libatkan Petugas Lapas Jambi

Berita

HITAMNYA KEKUASAAN BATUBARA

Berita

Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Terhadap Korban Laka Lantas di Jalan Lingkar Selatan