Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 3 Juli 2023 - 16:28 WIB

Pj Bupati Geram Kepala OPD Banyak Absen Saa Rapat Di DPRD.

UltimatumNews,Muaro Jambi – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Berang saat pelaksanaan rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan antara bupati dan pimpinan DPRD tentang rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran 2022, karena banyak kepala OPD yang tidak Hadir, Senin (03/07/23).

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah melakukan absen terhadap OPD yang tidak hadir, dirinya merasa geram dengan kondisi banyak nya kepala OPD Dan Bagian yang Lain tidak hadir.

Berita Terkait  Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Launching Polisi RW

“Koreksi APBD 2022 merupakan kewajiban kita semua untuk melakukan perbaikan, tapi pimpinan OPD tidak hadir bagaimana mereka mau menjelaskan, di tahun 2024 masuk tahun politik, jadi program 2023 dharus nampak di tengah masyarakat” sampainya,

Dengan banyaknya masukan dari DPRD kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap para OPD bisa hadir langsung agar bisa bersinergi dalam program pembangunan.

Berita Terkait  Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga.

“Ini banyak yang tidak Hadir seperti kepala perhubungan, kepala BPBD,Kepala PUPR,Direktur Rumah Sakit Tidak Hadir Semuanya jadi Dewan Harus memanggil ulang para Kepala Opd untuk melakukan evaluasi bersama,saya minta pak sekda ini tolong di catat” sebutnya.

Selain itu PJ Bupati juga menyebutkan saat Hearing juga banyak OPD tidak hadir, sehingga program yang di paparkan tidak bisa konek dengan DPRD.

Berita Terkait  NALAR SEHAT NORMA PERIZINAN

 

“Ini harus catat dan di perbaiki sehingga program bisa berjalan dengan baik,Karena Saya Kepala Opd Juga Di provinsi Apabila Kepala Opd nya tidak Hadir Satu Saja Saat Melaksanakan Hearing Maka Hearing Tersebut Dibatalkan.Jika tidak seperti itu maka pemaparan yang di sampaikan tidak akan bisa konek dengan program OPD yang ada” tutupnya. (ADV)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 77

Berita

Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

Berita

Desa Taman Rajo 6 orang Warga Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan.

Berita

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Berita

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan Anggara DD, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Berita

Sekda Tanjabbar Berikan Arahan Pelaksanaan Festival Arakan Sahur

Berita

Kwalitas Mata Air

Berita

Peduli Banjir, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Bantu Evakuasi Warga