Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 8 Februari 2024 - 13:08 WIB

PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR DO’A BERSAMA

Ulttimatum,News,Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan isra mi’raj di musholla Al-Iklas Polairud Jambi (08/02/24)

Kegiatan ini di ikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, Wadirpolairud, dan Para Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta personel, tema peringatan isra mi’raj 1445H/2024M ini adalah “ Mari jadikan isra mi’raj ini sebagai refleksi untuk membudayakan disipilin dalam mendirikan sholat”.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan isra mi’raj meliputi sambutan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama.

Berita Terkait  Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Acara isra mi’raj kali ini menghadirkan penceramah yaitu Ustad Supriyadi S.Ag dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang rukun sholat serta keutamaan Sholat lima Waktu dan dilanjutkan dengan pemanjatan Do’a agar supaya pelaksanaan PEMILU 2024 Berjalan dengan Damai dan Para Personel yang melaksanakan tugas pengamanan PEMILU selalu diberikan Kesehatan dan Keselamatan.

Berita Terkait  PENDAPATAN PRIBADI VS PENDAPATAN NEGARA

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ kita mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk bersama-sama meneladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, serta menanamkan kedisiplinan untuk melaksanakan Sholat lima waktu” Katanya.

Ditambahkan lagi oleh Dirpolairud Polda Jambi “ saya mengharapkan semoga melalui kegiatan ini dapat dijadikan hikmah untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keihklasan serta menjadi penyemangat personel dalam melaksanakan tugas pengamanan PEMILU 2024 yang kita sama-sama harapkan berjalan dengan aman dan damai” Ucapnya.

Berita Terkait  Pasien RSUD Kolonel Abunjani Bangko Meningkat Diharapkan PAD Merangin Otomatis Juga Meningkat. 

Acara isra mi’raj ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, dimana personel banyak memberikan pertanyaan tentang Sholat kepada penceramah, selain itu juga acara ini menghadirkan Group Sholawat Hadroh yang membuat acara ini menjadi khidmat dan meriah. (full)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Atas Laporan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati TA 2022, DPRD Gelar Rapat Paripurna Rekomendasi.

Berita

Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjab Barat Tahun 2024

Berita

KEPENTINGAN MEMBELENGGU KEBIJAKAN

Berita

BOROK PENDIDIKAN DI PUSARAN KEKUASAAN

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

Pastikan Harga Dan Stock SEMBAKO Stabil,Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir. 

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru