Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:58 WIB

Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 Dandim 0415 Jambi Dampingi Danrem 042 Gapu Tanam Pohon dan Berikan Sembako

UltimatumNews,Jambi – Dalam Rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78, Kodim 0415/Jambi melaksanakan kegiatan penanaman pohon Pembersihan Lingkungan dan Pemberian Sembako di area MTQ, Kamis (14/12/23).

Acara tersebut dihadiri langsung Danrem 042 Kolonel Inf Rachmad S.I.P, Kasrem Kolonel Inf Eddy, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, SH., M.I.Pol, Polresta Jambi, Pemerintah Kota Jambi serta unsur Forkopimda, Ormas dan masyarakat dengan mengangkat tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”.

Berita Terkait  Telah Resmi Berdiri Wadah Jurnalis  Yang Dinamai GJM, Ini Ketua Terpilih Berikut Misinya.

Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad S.I.P Dandim 0415 jambi didamping Letkol Arm Eko Pristiono mengatakan kegiatan dalam rangka peringatan hari juang TNI AD sudah dilaksanakan sejak 9 Desember lalu dan puncak nya akan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD ke 78.

Berita Terkait  Simpan 515 Pil Exctasy dan 15 Paket Sabu Siap Edar, Seorang Pemuda Dibekuk Sat Narkoba Polresta Jambi 

Adapun kegiatan-kegiatan tersebut melibatkan seluruh prajurit, masyarakat, tokoh agama, serta Ormas.

“Perubahan Musim kemarau ke musim Hujan sangat berpengaruh pada lingkungan, maka dari itu saya menghimbau agar masyarakat bersama-sama ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga penghijauan agar terhindar dari banjir, ” Ujarnya.

Berita Terkait  Pemkab Tanjung jabung barat melakukan Kunjungan Kerja,dalam rangka Best Practice upaya Peningkatan Penanggulangan Korban di kota Banjar Baru. Kalimantan Selatan

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, Polri, pemerintah dan masyarakat yang telah bersinergi serta membantu Korem 042 Gapu khususnya pencegahan terjadinya bencana seperti Karhutla, pungkas Kolonel Inf Rachmad.

Selain Penanaman pohon juga dilakukan Pemberian Sembako Pensiunan TNI, warakawuri , Warga Tidak mampu, serta anak yatim. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Peran Penting dalam Dakwah dan Syiar Islam di Tanjab Barat

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023.Dan Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

Berita

Pesan Safari Subuh Bupati Tanjabbar Masyarakat Partisipasi Bangun Masjid

Berita

AMBIGU ATAUKAH MULTY TAFSIR?

Berita

AKBP Padli, SH, S.IK, MH Resmi Jadi Kapolres Tanjabbar setelah Sertijab. 

Berita

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Di Masjid Ar Rahman Satbrimob Polda.

Berita

Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil