Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 12:11 WIB

Peringatan HUT RI Pj Bupati Hadiri Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci.

Ultimatumnews,Muaro Jambi – Penjabat Bupati Muato Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., Menghadiri Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Taman Makam Pahlawan, Bukit Kusuma Bakhti, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sakernan, Rabu malam (16/8/2023)

Apel penghormatan dan malam renungan suci tersebut diawali dengan pembacaan naskah renungan suci oleh inspektur apel, yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan penyalaan obor dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kemenag Kabupaten Muaro Jambi, Zubandi .

Berita Terkait  Gratis!!! Warga Jambi Dapat Saksikan Pagelaran Seni budaya Lokal Lesung Luci. Di Taman Budaya Jambi

Apel kehormatan dan renungan suci merupakan awal dari rangkaian acara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke -78. Selanjutnya pada hari Kamis pagi, penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah di jadwalkan memimpin upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi di Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang.

Berita Terkait  Wagub Dema Fakultas UIN STS Jambi Menilai Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis

Kegiatan itu juga dihadiri Sekda Muaro Jambi, Forkopimda, Sejumlah Kepala OPD dan Ketua DPRD Muaro Jambi.

Upacara tersebut dilaksanakan guna mengenang jasa – jasa pahlawan yang telah gugur di masa lampau.

Ketua Kajari Muaro Jambi, Kamin, SH., sebagai inspektur upacara mengatakan, hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan yang telah gugur.

“Hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara – saudara sekalian sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa,” katanya.

Berita Terkait  Pemkab Muaro Jambi Lewat BPK Wilayah V menggelar Sedekah Adat Empat Lawang

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara – saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara – saudara tempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah saudara – saudara dapat diterima oleh Tuhan yang maha esa,” tambahnya. (ADV)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi Bungkam, Terkait Dugaan Adanya Kegiatan Tambang Ilegal Di Wilayah Hukumnya.

Berita

Ditlantas Polda Jambi Dapat Penghargaan Dari Gubernur, Terkait Permudah dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pembayaran Pajak Kendaraan

Berita

Pemkab Muaro Jambi Lewat BPK Wilayah V menggelar Sedekah Adat Empat Lawang

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Pemkab Tanjab barat Fasilitasi Selesaikan Konflik Lahan Masyarakat Dan Perusahaan

Berita

Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Gantikan Juber

Berita

Wabup Hadiri pemusahan Barang Bukti di kantor kejaksaan Negeri Kuala Tungkal

Berita

Sekda Muaro Jambi Serahkan Donasi Untuk Palestina ke Baznas Provinsi Jambi Untuk Disalurkan.