Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Rabu, 14 September 2022 - 21:49 WIB

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat,Kodim 0419 / Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba pada perayaan HUT TNI ke-77,

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke- 77 Tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab mengadakan berbagai macam Pertandingan Olahraga dan perlombaan yang melibatkan masyarakat umum.

Ketua panitia Kapten Inf Safri Napitupulu mewakili Dandim 0419/Tanjab mengatakan, pertandingan yang akan digelar selain dalam rangka memeriahkan dan menghibur warga dan anggota TNI di wilayah Kodim 0419/Tanjab, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

Di samping itu, tentunya untuk mengembangkan bakat olahraga serta meningkatkan sportivitas dalam pertandingan.

“Kita akan menggelar berbagai turnamen olahraga terbuka untuk umum, diantaranya adalah pertandingan Futsal, Bola Voli, Sepakbola antar instansi, Tenis lapangan, Sepeda Santai, Mancing dan Gaple”, kata Safri.

Berita Terkait  Permasalahan Angkutan Batu bara Tak Kunjung Selesai, Kementrian ESDM Harus Tindak Tegas Perusahaan Tak Ikuti Aturan 

“Adapun untuk waktu pelaksanaannya dimulai hari ini tanggal 14 September sampai dengan 4 Oktober 2022 bertempat di Kecamatan Tungkal Ilir dan sekitarnya,” imbuhnya.

Hari ini, Rabu (14/9) di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab Jl. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat telah dilakukan secara simbolis Upacara Pembukaan Open Turnamen Futsal oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat.

Serta dihadiri oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Wakapolres Tanjab Barat, Kejari Kuala Tungkal/diwakili, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kadispora Tanjab Barat, Kepala Bank 9 Jambi Kuala Tungkal serta Pengurus Koni Tanjab Barat.

Berita Terkait  Joni Rizal Sebut PWI Jambi "Kotor" Disusupi Pengurus Parpol.

Dari data yang sudah ada, untuk pertandingan Futsal sebanyak 64 Klub, Bola Volly sebanyak 50 klub, Sepakbola antar instansi U-35 sebanyak 44 klub, Tenis lapangan sebanyak 100 Orang.

“Untuk olahraga rekreasi kita adakan juga Sepeda Santai sebanyak 1.000 Orang, Mancing sebanyak 100 Orang dan Gaple peserta tidak terbatas,” ungkap Safri.

Sedangkan Untuk Hadiah Pemenang Pertandingan :

1) Futsal. Piala bergilir Dandim dan Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 25 Juta.

2) Bola Volly. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 12 Juta.

Berita Terkait  Pasca Wartawan Di Intimidasi Preman, Gelanggang Judi Sabung Ayam Dibongkar Aparat,Istri Dan Anak Hilang Tanpa Kabar. 

3) Sepakbola antar instansi U-35. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta.

4) Tenis Lapangan. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 6 Juta.

5) Sepeda Santai. Hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor, Doorprize : Sepeda Gunung, Kulkas, TV, dll.

6) Mancing. Trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 8 Juta serta Doorprize : Kipas angin, Magic com, Dispenser, dll.

7) Gaple. Uang pembinaan sebesar Rp 8 Juta.

Dan secara simbolis Bupati H Anwar Sadat secara membuka Turnamen Futsal rangkaian kegiatan Pertandingan Olahraga HUT TNI ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Rabu (14/9/22).

Suber: Pendim Tanjabbar

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Terbentuknya KDEKS Jambi

Berita

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Berita

Sudah Tiba di Kerinci Al Haris Ikut Langsung Pantau Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

Berita

DI CURANGI WASIT. Pengurus SSB Marosebo Kabupaten Muaro Jambi Lapor Ke PSSI Jambi.Usai Kalah Laga Lawan SSB Siginjai Perwakilan Kota Jambi

Berita

POLISI HARAPAN MASYARAKAT

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Berita

Diva & AFgan Di Razia. Polisi Amankan Puluhan Dus Minuman Beralkohol Dan Dapati Seorang Pengunjung Positif Gunakan Narkoba.

Artikel

REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.