Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 26 September 2023 - 02:16 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

Ultimatumnews.com,TANJABBAR-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan menghadirkan penceramah H. Ahmad Inayatullah yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara- Sumsel ,Selasa Malam (26/9).

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun – Alun Kota Kuala Tungkal) turut dihadiri, Wakil Bupati, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota Ombudsman RI, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Ketua GOW, Kepala Instansi Vertikal, Para Staf Ahli dan Para Asisten Setda Tanjab Barat, Para Camat dan Kepala Bagian lingkup Setda Tanjung Jabung Barat serta masyarakat.

Berita Terkait  IWO Jambi Gadeng RS Erni Medika Bagikan Ribuan Masker 

Melalui kegiatan tersebut Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meneladani ahklak dan cinta kepada Rasulullah SAW sehingga mampu memperkuat akhlak, meningkatkan Ukhuwah dan toleransi antar umat beragama untuk sama-sama bertekat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH.

Berita Terkait  PNBP dan BPHTB yang TERCECER

“Partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat,” ujar Bupati

Sementara itu Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan H. Ahmad Inayatullah yang menjadi Penceramah, menghimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat terhadap kemuliaan Rasulullah SAW yang terletak pada akhlak dan pribadinya dalam kehidupan sehari-hari yaitu Siddik (jujur), Amanah (dapat Dipercaya), Tabliq (menyiarkan) dan Fathonah (cerdas).

Berita Terkait  Terkait Konflik Lahan Masyarakat Dengan PT APN.DPRD Merangin Gelar Hearing Khusus. 

Pada kegiatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag serahkan Souvenir kepada Wabup Muratatara serta hadiah Door Prize kepada Pemenang Kuis di akhir kegiatan tersebut. Selain itu dalam acara Tabligh Akbar, salah satu Kafillah Tanjab Barat M. Syamsuddin menyerahkan Lukisan Kaligrafi kepada Bupati Tanjung Jabung Barat.
(SL)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Musrembangdes Sungai Jambat, Bahas Infrastruktur serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder. 

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat Berikan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMA 8 

Berita

Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu di Jambi

Berita

Bupati Pinta OPD Terkait Laksanakan Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha

Berita

Hanya Pencitraan, Pembangunan Stadion Center Di Muarojambi Wajib Batal.Pemprov Dan Dewan Harus Bertanggung-jawab.

Berita

Pererat Sinergitas Antara Pers dengan POLRI,Polsek Mendahara Ilir,Sambut Hangat Kunjungan Awak Media.

Berita

PRAHARA BARA MEMBARA DALAM PELUKAN MESRA MAFIA

Berita

Waka I DPRD Bacakan Pleno Badan Kongres V saat Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke- 66