Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 14 November 2023 - 20:39 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

Ultimatum news.com,KUALATINGKAL- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH hadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (14/11).

Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber dari Pusat Fasilitas Kerjasama Kemendagri serta turut dihadiri Asisten, Para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat, Pejabat Administrator, serta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat safari Ramadhan di desa pelabuhan dagang

Mengawali sambutannya Wabup Tanjab Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu titik awal untuk mendukung tercapainya visi dan misi Berkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat melalui Kerjasama daerah yang berkualitas, sistimatis, dan terukur.

Berita Terkait  Patok Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Hektar. Waka DPRD Tanjabbar "Jika Tak ingin APBD Rugi Ratusan Milyar Pemkab Segera Ambil Langkah Hukum.''

Menurut Harian dengan kerjasama daerah ini dapat membawa manfaat bagi pihak – pihak yang berpartisipasi melalui pendekatan saling membutuhkan dan melengkapi sehingga dapat mendorong terjadinya transformasi ekonomi daerah yang berujung pada peningkatan daya saing daerah dengan memanfaatkan potensi unggulan daerah.

Berita Terkait  Dua Kali Seminggu Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

“Kami Berharap dengan adanya kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti dengan serius, organisasi perangkat daerah yang terkait dengan identifikasi potensi daerah untuk segera mempersiapkan data terbaru yang valid tentang potensi daerah dengan data yang dapat dipertanggung jawabkan.” ucap Wabup sebelum menutup sambutannya.

Sulai

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DiDUGA:Ketua KPU Provinsi JAMBI Salah Gunakan Wewenang, Berikan Perintah Tak Wajar Ke Komisioner KPU Daerah.

Berita

Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Berita

BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023.Dan Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

Berita

BREAKING NEWS! ! Mahasiswi STAI Kuala Tungkal Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut. 

Berita

Ketua Salah Satu Geng Motor Di Jambi Sudah Ditangkap Polisi, Bagi Anggota Geng Motor Yang Belum Tertangkap Di Minta Segera Menyerahkan Diri.

Berita

Penderitaan Balita Mutmainah.Pendiri GJM Menilai Pemkab Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.

Berita

Sekda Ir. H. Agus Sanusi M, Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sosialisasikan Perbup Nomor 6 Tahun 2023

Berita

BREAKING NEWS : Si Jago Merah mengamuk Di Permukiman Padat Penduduk Kota Kuala Tugkal.