Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 15 Juni 2023 - 00:48 WIB

Pemkab Tanjabbar dan UNJA Buat Addendum Kerjasama

Ultimatum.id,KOTA JAMBI – Pada hari yang sama, Kamis (15/6/), usai melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU dengan Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat kembali melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan kerja ke Kampus Universitas Jambi (UNJA) di Mendalo Darat.

Kunjungan tersebut bagi Bupati Anwar Sadat bertujuan melaksanakan penandatanganan Addendum Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Universitas Jambi. Kerjasama yang dijalin antara Pemkab Tanjungjabung Barat dengan Universitas Jambi meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, bidang pertanian, perindustrian dan perdagangan; pariwisata perencanaan pembangunan dan lingkungan hidup.

Berita Terkait  Se-akan Alergi Terhadap Wartawan,Dirut RSUD Ahmad Ripin terus Bungkam.

“Melalui forum ini saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Universitas Jambi yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat ” tutur Bupati Anwar Sadat.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat mengatakan seiring dengan perkembangan jaman maka kerjasama yang telah disepakati sebelumnya dipandang terlalu spesifik dalam kaitan objek serta ruang lingkup yang disepakati, sehingga perlu dilakukan addendum.

Berita Terkait  Disoal Pemeriksaan Polda Jambi, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SSH Tidak Membantah. 

“Semoga dengan kerjasama ini implikasinya menjadi lebih luas untuk pembangunan Tanjung Jabung Barat dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat” kata Bupati berharap.

Sementara itu Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph. D, mengatakan siap berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat terkait kerjasama yang dijalin.

Berita Terkait  Bupati dan Wabup Sholat Idul Fitri 1444H/2023 di Mesjid Syaikh Usman Kuala Tungkal.

“Intinya ini adalah resources, ayo kita manfaatkan. Ubiversitas Jambi hadir dengan segala kemampuannya, siap membantu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mari kita saling berkolaborasi,” ucap Rektor Universitas Jambi .

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan ini, Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Sekretaris Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis Perikanan, Kadis PTSP, Kadis Perkebunan & Peternakan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Koperindag, serta Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Muaro Jambi Melalui BPBD Sosialiasikan Penyelenggaraan Rehabilitasi Dan Rekonstruksi Penanganan Pasca Bencana.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Serahkan Program Paket Sembako Ramadhan Kepada Masyarakat

Berita

BADAI PRAHARA KEBIJAKAN KEPENTINGAN

Berita

Polda Jambi Kembali Hentikan Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ini Penyebabnya

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Berita

Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat paripurna pertama LKPJ tahun 2023

Berita

BPBD Muarojambi Dirikan 3 Pos Siaga Karhutlah, Tindaklanjuti Intruksi Pj Bupati Agar Siap Bencana.