Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 1 Desember 2023 - 19:31 WIB

Pemkab Gelar Sertijab Komandan Kodim 0419/Tanjab

UltimatumNews, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat adakan malam pisah sambut Dandim 0419/Tanjab

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar malam pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH, M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE M.Han bertempat di rumah dinas bupati, Kamis (30/11/2023) malam.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanjab Barat H Hairan SH beserta Istri, Ketua DPRD Tanjab Barat H Abdullah SE, Ketua Pengadilan Negeri Sangkot Lumbantobing SH MH, Ketua Pengadilan Agama Syamsul Hadi, S.Ag, M.Sy, Kepala Kejaksaan Negeri Marcelo Bellah SH MH, Kepala BPN.

 

Hadir juga Sekretaris Daerah Ir H Agus Sanusi beserta Istri, Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan SH, SIk, Kepala Kemenag, Para Asisten, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan PetroChina, Pimpinan Ponpes Albaqihatus sholihat, Pimpinan Bank BSI serta Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkait  Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.

 

Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda Tanjab Barat serta seluruh tamu yang hadir.

 

Ia mengatakan, selama menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab, banyak hal yang telah dilakukannya, salah satunya adalah membantu pembangunan mesjid Kodim yang kini sudah dapat digunakan untuk solat Jumat.

 

Sebelumnya Kamis (30/11/2023) pagi, Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim T, SH M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han di Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

Berita Terkait  Peresmian Penggunaan Gedung Baru Sekretariat PKK Kabupaten di resmikan di Jalan Panglima cama oleh Bupati Tanjab Barat beserta Ketua PKK Kabupaten Tanjab Barat

 

Kedatangan Letkol Arm Dwi Sutaryo bersama Istri yang menumpangi becak disambut Personil Kodim 0419/Tanjab, ratusan Resimen Mahasiswa, Prosesi Pedang Pora, Tarian Sekapur Sirih dan Atraksi Barongsai.

 

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya selaku Dandim 0419/Tanjab baru dan pelepasan seniornya Letkol Kav Muslim Rahim T.

 

“Bagi kami ini adalah sesuatu yang baru. Penyambutan dengan tarian, atraksi barongsai, tentunya ini direncanakan oleh abangda kami Muslim dan patut kita pertahankan,” ungkap mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini.

Berita Terkait  Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Handphone

 

Rekan-rekan di Kodim 0419/Tanjab tentunya mengalami langsung bagaimana prestasi yang berhasil ditorehkan oleh beliau.

 

“Mohon Do’a restu Bang dan maaf jika kedepannya kami masih ngerepotin Abang untuk arahan dan petunjuk dari Abangda,” kata Letkol Arm Dwi Sutaryo.

 

Mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini juga dengan rendah hati mengatakan, jika Letkol Kav Muslim Rahim masih tetap Dandim 0419/Tanjab dan dirinya adalah penerusnya.

“Semoga kami dapat meneruskan apa yang telah ditorehkan Abangda selama ini dan bisa meneruskannya dengan baik kedepannya,” ungkapnya

(Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

NODA KOTOR SAKU DEMOKRASI

Berita

2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Berita

Tanggujawab Pemerintah. Maraknya Aktivitas PETI Di Merangin Akibat Faktor Desakan Ekonomi Masyarakat Yang Semakin Berat.

Berita

Management Kuda Delman.

Berita

Wagub Dema Fakultas UIN STS Jambi Menilai Batu Bara, Cinta Segi Enam yang Tak Harmonis

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Berita

Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Jambi Ikuti Zikir Akbar Awal Tahun 2024

Berita

WARISAN DOSA-DOSA BIRAHI KEKUASAAN