Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 2 Juni 2024 - 16:58 WIB

Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Ultimatumnews.com Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bhakti 2024-2028. Sabtu malam (1/6).

Kegiatan yang berlangsung di Alun-alun Kota Laman Orang Kayo Rajo Laksamano Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri Ketua KONI Provinsi Jambi, Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan tokoh masyarakat.

Berita Terkait  Berdasarkan Data BPBD Di Kabupaten Muaro Jambi Terdapat 6 Kecamatan Rawan Karhutlah

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik, Sdr. Jamal Darmawan Sie.

“Harapan saya, kepengurusan ini dapat membawa olahraga Tanjung Jabung Barat meraih prestasi setinggi-tingginya pada event Porprov Tingkat Provinsi Jambi ke XXIV Tahun 2026 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat nantinya,” ujarnya.

Berita Terkait  BPBD  Muaro Jambi Himbau Masyarakat Tetap Waspada Pasca Bencaa Angin Puting Beliung

Mengusung tema “Sukses Penyelenggaraan Porprov ke XXIV Tahun 2026, Sukses Prestasi dan Olahraga”, pengurus KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2024-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP., MM

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Minta Warga Muntialo Manfaatkan Potensi Desa

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Susunan Pengurus KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2024-2028, penandatanganan berita acara pelantikan, dan penyerahan pataka KONI oleh Ketua KONI Provinsi Jambi kepada Ketua KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat terpilih Jamal Darmawan Sie. (Sulai)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT Lantas Ke-67 Dirlantas Polda Jambi Gelar Giat Car Free Day

Berita

Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China Februari 13/02/2024 Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China

Berita

Firmansyah:Jika Satu Bulan Kedepan KSM Aurduri Permai Tak Mampu Kelola Sampah Dengan Benar Akan Ditutup.Jainal:Kita lihat saja Nanti.

Berita

Bupati Pinta OPD Terkait Laksanakan Operasi Pasar Jelang HBKN Idul Adha

Berita

Satpol-PP Muaro Jambi Pasang Spanduk Ukuran Besar Di Beberapa Titik Rawan. Upaya Brantas Praktik Prostitusi.

Berita

Bachyuni Deliansyah,PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Sertifikat Untuk Pelaku UMKM Dan Pembudidaya Ikan. 

Berita

Bupati Tanjab Barat menghadiri acara pelantikan dan pelatihan Bela Negara Pengurus MPC periode 2023-2027

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Sekda Tanjung Jabung Barat