Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 14 Januari 2024 - 20:35 WIB

Peduli Banjir, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya Turun Langsung Bantu Evakuasi Warga

UltimatumNews,SAROLANGUN – Dampak banjir yang terjadi di beberapa Wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi turut terjadi di Kabupaten Sarolangun.

Usai serah terima jabatan dan pisah sambut sebagai Kapolres Sarolangun dari AKBP Imam Rachman kepada AKBP Budi Prasetya, Kapolres Sarolangun yang baru gerak cepat turun langsung membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sarolangun.

Berita Terkait  Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Sarolangun tersebut terjun langsung membantu masyarakat untuk mengevakuasi warga terdampak banjir dengan menggunakan perahu karet milik Polres Sarolangun.

Tidak hanya membantu mengevakuasi warga, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya turut membantu masyarakat mendorong mobil truk mogok yang melintasi banjir di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Berita Terkait  Harapan Melalui Kebijakan PJ Bupati Muaro Jambi Jika Tak Didukung Kabinet Pembantu.Bak Pungguk Merindukan Bulan.

Saat dikonfirmasi, AKBP Budi Prasetya menyebutkan bahwa ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polres Sarolangun dalam gerak cepat membantu masyarakat yang terdampak banjir.

” Selain mengevakuasi warga, barang-barang milik warga yang rumahnya terendam, kita Personil Polres Sarolangun turut mengevakuasi warga yang sakit,” ungkapnya.

Berita Terkait  Tergiur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban

Tidak hanya itu saja, kepedulian Polres Sarolangun turut memberikan bantuan sembako di posko pengungsian, hingga membagikan makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan warga yang masih bertahan di rumahnya.

” Kita berikan makanan langsung seperti nasi bungkus, dan sembako seperti Beras, Mie instan, dan minyak sayur, ” pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Ir. H. Agus Sanusi M, Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sosialisasikan Perbup Nomor 6 Tahun 2023

Berita

PUNGLI MEMBELENGGU MASA DEPAN ANAK BANGSA? 

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

BATUBARA ATAUKAH BATU SANDUNGAN ?

Berita

MAHALNYA MAHAR WTP

Berita

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Hadiri Sertijab Kapolres Tanjung Jabung Barat Yang  Baru. 

Berita

ANTARA KEJUJURAN DAN PEMBENARAN

Berita

Eratkan Silaturahmi Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU