Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:22 WIB

Pasien RSUD Kolonel Abunjani Bangko Meningkat Diharapkan PAD Merangin Otomatis Juga Meningkat. 

Ultimatum.id,MERANGIN –Di awal Tahun 2023 peningkatan pasien di RSUD Ko Abunjani Bagko nampak signifikan, hal ini dapat dilihat dari banyaknya kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang terparkir di Halaman Parkir RSUD Tersebut.

Meningkatnya kunjungan masyarakat ke RSUD Kol Abunjani ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pasien juga baik.

Sarbaini, salah seorang dari banyaknya masyarak yang berada di lataran parkir saat dikonfirmasi media ini mengatakan kedatangannya untuk membawa keluarganya berobat ke RSUD Kol Abunjani karena merasa percaya dengan pelayanan yang terus memuaskan.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan

“kani ke sini mengantarkan Keluarga untuk berobat, sepertinya semenjak pemimpin rumah sakit yang baru ini pelayanan bertambah baik.” Sampainya.

Lebihlanjut Sarbaini menyanpaikan harapannya, semoga kedepan pelayanan RSUD Kol Abunjani ini terus dapat dipertahankan seperti saat ini, bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi.

Berita Terkait  BPJN Jambi: Jembatan Tamiai Sudah Bisa dilalui dan Telah Lulus Uji Coba

Sementara itu Dirut RSUD Kol Abunjani yang baru Dr.Irwan kurniawan.saat dikonfirmasi pewarta (26/1/23) mengaku bersyukur atas peningkatan masyarakat yang signifikan dan itu artinya tingkat kepercayaan masyarakat juga baik terhadap pelayanan pihak RSUD.

Dirut mengatakan meningkatnya kunjungan pasien ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko ini bukan kinerja dirinya sendiri, tentu peningkatan kepercayaan masyarakat atas adanya kerjasama yang baik dengan seluruh staf jajarannya.

Berita Terkait  Kecewa Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Tanjung Jabung Barat,DPRD Komisi II Minta Pemkab Prioritaskan Anggarkan Kesehatan

“Yang jelas intinya kami berupaya kompak berbuat untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini, kita berharap dengan banyaknya pasien otomatis pendapatan rumah sakit meningkat dan PAD juga ikut meningkat. ”Pungkasnya.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri Rapat paripurna pertama LKPJ tahun 2023

Berita

Kunjungi Anak Yatim Dan Dhuafa, Anggota Polairud Polda Jambi Gelar Acara Buka Puasa Bersama.

Berita

Lucu.Definisi dan Persepsi PHP. Menurut Pemimpin Jambi. 

Berita

Bupati Tanjab Barat mengadakan Safari subuh di Masjid As-sa’adah.jl Nelayan.kuala tungkal

Berita

Pastikan Mobilisasi Angkutan Batu bara Tidak Melintas.Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan

Berita

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Berita

BPBD Gelar Sosialisasi dan Simulasi Sekolah Aman Bencana Bagi Pelajar di Betara