Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 18:02 WIB

Mewakili BUPATI, STAf AHLI Hukum hadiri Haul Akbar di Desa Senyerang

Ultimatumnews.com,Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Setda Tanjabbar, H. Ansori, S.Ag., MH, menghadiri acara Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al Hidayah Cabang ke-IX Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang, Minggu (03/12/23).

Dalam sambutannya, H. Ansori menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Tanjabbar yang sedang berhalangan. Ia juga mengajak para jamaah untuk mencontoh akhlak Rasulullah SAW dan para ulama, serta waspada terhadap bahaya narkoba yang merusak generasi bangsa.

Berita Terkait  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH

“Kita harus mengambil pelajaran dari Syekh Abdul Qadir Al Jailani, bagaimana beliau berjuang untuk menyebarkan Islam dengan ilmu dan amal yang tinggi. Kita juga harus meneladani Rasulullah SAW, yang memiliki akhlak mulia dan menjadi suri tauladan bagi umat manusia. Dan kita harus menjauhi narkoba, yang merupakan musuh nyata bagi kita semua,” tuturnya.

Berita Terkait  Perkuat Sinergisitas.Ketua PWI Kota Jambi Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Acara tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Al-Habib Nabil bin Zulkifli Baragbah, pimpinan Majlis Ta’lim Ribath Ilmi wadda’wah, Jambi. Beliau menyampaikan tentang kisah dan keutamaan Syekh Abdul Qadir Al Jailani, seorang ulama besar yang dikenal sebagai wali Allah dan penyebar Islam di dunia.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat berharap Turnamen Gasing Undi tabung dapat diadakan di Tingkat Kabupaten

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan di Desa Kempas Jaya, Pemkab Tanjabbar memberikan bantuan Program Tanjabbar Berkah untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Riyadush Shalihin sebesar 10 juta rupiah.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Ulama, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kegembiraan.

Sulai

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Smart City dari Menteri Kominfo RI

Berita

HEBAT: Muaro Jambi Kembali Meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke-9. Dan Mampu Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.

Berita

CARUT MARUT BIROKRASI BUMD

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag memimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Alun-Alun Kuala Tungkal

Berita

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 75

Berita

Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Dirlantas Polda Jambi: Yang Melintas Hanya Angkutan Sembako, dan BBM 

Berita

Harapan Melalui Kebijakan PJ Bupati Muaro Jambi Jika Tak Didukung Kabinet Pembantu.Bak Pungguk Merindukan Bulan.

Berita

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah