Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 5 Mei 2023 - 00:31 WIB

Mewakili Bupati, Sekda Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring Evaluasi Lomba Desa Dan Peresmian Pencak Silat

Ultimatum.id-Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakili Bupati -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag- pada acara Monitoring dan Evaluasi Lomba Desa serta Peresmian Pencak Silat, bertempat di Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis, 4 Mei 2023.

 

Turut Hadir Kadis P3AP2 Prov Jambi, Direktur Evaluasi Pengembangan Desa Kemendagri, Asisten Administrasi Umum, OPD terkait, Kades Se Kecamatan Tebingtinggi, Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Anggota DPRD Tanjab Barat

 

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Tahun 2022 lalu melalui Desa Purwodadi Kecamatan Tebingtinggi mendapatkan Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha dari Pemerintah Pusat atas Prestasi nya menjadi Juara 1 Regional Sumatera.

Berita Terkait  ANTARA KEPASTIAN HUKUM DAN KEBAL HUKUM

 

Saat bacakan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah -Ir.H.Agus Sanusi, M.Si- mengucapkan

Terimakasih Kepada Kementerian Dalam Negri RI karena telah mempercayai Desa Purwodadi sebagai Juara 1 Regional Sumatera Tahun 2022. Kedepannya, berharap Desa Purwodadi bisa menjadi desa percontohan atau Lab Site bagi desa lain yg ada di Indonesia.

 

Selain itu juga, untuk menggali potensi yg ada di Desa Purwodadi, Bupati Tanjung Jabung Barat berharap adanya dukungan dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat serta unsur terkait lainnya.

Berita Terkait  Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

 

Dikesempatan yang sama, Kadis P3AP2 Provinsi Jambi saat bacakan sambutan Gubernur Jambi sangat

Mengapresiasi upaya yg telah dilakukan dan dikembangkan desa purwodadi, untuk itu diharapkan kepada kita semua agar dapat mensupport, dan kepada desa lainnya diharapkan dapat sama-sama belajar untuk mengembangkan potensi yg ada.

 

Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri mengatakan, Desa Purwodadi jangan berbesar hati dan terus selalu mengembangkan setiap potensi yg ada di desa, karena kita harus yakin bahwa Maju nya desa adalah cikal bakal maju nya Negara dan Pemerintah Pusat akan selalu mensupport program program yang dikembangkan oleh Desa Se Indonesia.

Berita Terkait  Didakwa Perkara TPPU Amir Hamzah Divonis BEBAS hakim PN Tanjabtim

 

Acara diakhiri dengan pengukuhan pengurus Desa Pencak Silat dan penandatanganan Prasasti Desa Pencak Silat Desa Purwodadi serta mengunjungi Stan UMKM Desa Purwodadi oleh Bapak Dirjen Bina Pemdes, Sekda dan Kadis P3AP2 Provinsi Jambi.

(Sulaiman)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Muaro Jambi Pengganti Pata Hila, SE. Sudah Di Tutup. 

Berita

MENELISIK KEPASTIAN HUKUM KEBIJAKAN PUBLIK

Berita

Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadhan di Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung

Berita

Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024.Di Buka Oleh Dandim 0415/Jambi.

Berita

Humas DPRD Muaro Jambi Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerja sama.

Berita

Ratusan Botol Miras Berbagai Merek dan 920 Liter Tuak, Dimusnahkan Polres Tanjabbar

Berita

Respon Cepat, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Bakal Bangun Tembok Jembatan yang Ambruk di Desa Panca Bakti

Berita

Pemkab Tanjung jabung barat melakukan Kunjungan Kerja,dalam rangka Best Practice upaya Peningkatan Penanggulangan Korban di kota Banjar Baru. Kalimantan Selatan