Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 14 Mei 2023 - 10:28 WIB

Masrul Acmad Anak Mantan Bupati Muaro Jambi Pertama: Untuk Masyarakat Saya Siap Maju Sebagai Calon Anggota DPRD Muaro Jambi 

Ultimatum.id,MUARO JAMBI – Bersama Ketua Dewan pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) serta seluruh Pengurus Partai Politik (Parpol PBB) Kabupaten Muaro Jambi,pada Sabtu (13/5) juga bersama Puluhan orang Bacaleg lainnya dari Partai Partai Bulan Bintang (PBB).

Masrul Acmad anak dari Almarhum Acmad Ripin yang merupakan mantan Bupati pertama Kabupaten Muaro Jambi telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Muaro Jambi.(14/5/23).

Kepada sejumlah awak media Masrul Achmad menyatakan, dengan telah diserahkannya berkas bacaleg bersama PBB Dirinya siap maju bertarung di pesta demokrasi pada pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut Anak dari Bupati pertama Muaro Jambi ini yang akrab disapa dengan Sapaan (Muk Ayun) menjelaskan,motivasi dirinya mencalonkan diri sebagai Anggota legislatif Muaro Jambi semata-mata untuk meneruskan cita-cita Almarhum Ayahnya memperjuangkan kepentingan masyarakat Daerah Muaro Jambi.

Berita Terkait  Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

“Sebagaimana Orang Tua saya dulu, saya akan meneruskan perjuangan beliau dalam memperjuangkan Aspirasi dan kepentingan Daerah yang masih banyak belum terealisasi, dengan menjadi Anggota DPR tentunya saya akan lebih banyak bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat. “Jelasnya.

Masrul Achmad (MUK AYUN) dengan tujuan dan niat yang tulus mohon doa restu serta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat di Dapil Satu

Karena menurutnya dengan menjadi Anggota DPR semua cita-cita Orang tuanya dulu yang belum terwujud akan lebih mudah terwujud,Muk Ayun juga menyatakan bahwa DPRD sebagai wakil rakyat merupakan salah satu corong yang tepat bagi masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi mereka terhadap pemerintah.

Bersama (Parpol PBB), Masrul Ahmad dengan Nomor urut 1 menyebut dirinya akan memperjuangkan inpirasi masyarakat di tiga kecamatan, tepatnya Dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di Daerah pilih (Dapil 1) meliputi Kecamatan Sekernan,Maro Sebo dan kecamatan Tanggo Rajo.

Berita Terkait  Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman rumah Dinasnya 

Masrul Achmad menyatakan dengan tujuan mulia dan niat yang tulus hanya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, Dirinya mengaku Optimis dapat menduduki kursi Legislatif,yang mana sebagi syarat untuk mencalonkan diri menjadi DPRD,dirinya sudah menyerahkan data pendukung ke KPU berupa fhoto Copy E-KTP pendukung sebanyak.4.000 lembar.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

“Menjadi Anggota DPRD Muaro Jambi saya berkeinginan agar dapat memperkuat kelembagaan Legislatif kedepan,dalam mengawasi serta mengontrol kebijakan-kebijakan pemerintah daerah apakah berpihak untuk kepentingan rakyat atau tidak kedepannya nanti.”Tegasnya.

Selain meminta do’a restu kepada seluruh lapisan masyarakat di tiga Kecamatan tersebut, dirinya juga meminta dukungan, serta mengajak ke segenap lapisan masyarakat agar dapat bersama-sama menyatukan tekat untuk membangun kabupaten Muaro Jambi menuju perubahan yang lebih baik.

“Menuju Perubahan dalam segala bidang ke arah yang lebih baik lagi.untuk itu mohon Do’a restu dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat di tiga kecamatan saya akan maju mewakili masyarakat, untuk menuju perubahan dan membangun di Kabupaten ini.”Pinta Masrul Achmad /Muk Ayun.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jamhuri Sebut “Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Berita

Antara HGU dan Hak Gue Untung terselip CSR 

Berita

Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Muaro Jambi Pengganti Pata Hila, SE. Sudah Di Tutup. 

Berita

Dipimpin Ketua Irwansyah, Pengurus PWI Kota Jambi Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI 

Berita

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Muaro Jambi ini Penggantinya. 

Berita

Khitanan Massal di Desa Karya Maju Dihadiri Bupati Tanjabbar

Berita

Sekda Budhi Hartono S.Sos., MT.,Resmi Kegiatan Sosialisasi Sensus Pertanian 2023 (ST2023),

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Berbagi, Ratusan Paket Takjil Dibagikan ke Masyarakat Jelang Buka Puasa