Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 7 April 2023 - 06:23 WIB

Management Kuda Delman.

Ultimatum.id,JAMBI – Walaupun bukan sesuatu keajaiban dan bukan sulap bukan pula sihir, setelah beberapa hari ditanam warga setempat (Buluran) di ruas jalan DR, G.A Syiwabessi batang Pisang berbuah timbunan.

Semacam panggung pertunjukan opera dari kinerja yang menggunakan management akal-akalan mirip – mirip dengan system Mata Pahat ataupun Kuda Delman atau pedati, yang baru akan bergerak karena pecutan cemeti sang sais.

Demi kesejahteraan umum, Kredibilitas, wibawa dan harkat serta martabat Pemerintah, agar masyarakat tidak terkesan telah salah menilai dan memilih pelayan yang akan melayani cita-cita hidup bernegara.

Berita Terkait  Kampung Narkoba Pulau Pandan Di Gebek,7 Orang Diamankan Polisi.

Dengan berawal dari Kondisi dan masalah jalan pemerkosa hak-hak masyarakat untuk menikmati hasil campur tangan pemerintah mengisi kemerdekaan.

Maka tak ada jalan dan cara serta pilihan lain bagi Al Haris selaku Kepala Daerah selain daripada segera menon jobkan pejabat-pejabat berkompeten dalam persoalan jalan dalam ruang lingkup Provinsi Jambi.

Mulai dari Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Darat, Kepala Dinas Perhubungan, sampai dengan PPK dan Kabid Bina Marga PUPR Provinsi Jambi.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

Disinyalir Gubernur Jambi Al Haris telah keliru memilih dan menetapkan pembantu, hinggga kabinet Jambi Mantap disinyalir diisi oleh orang-orang yang mengalami Cacat Logika dan Cacat Nalar.

Pejabat-pejabat yang tidak memahami arti daripada Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AAUPB).

Apatah lah lagi untuk memahami dan menyadari arti sebenarnya dari Pengabdian. Serta sesegera mungkin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.

Berita Terkait  FENOMENA ALAM VERSUS KEBIJAKAN KEPENTINGAN

Serta tidak memberikan kesempatan kepada oknum wakil rakyat untuk menjadikan masalah yang dialami dan dirasakan masyarakat sebagai panggung politik populeritas pintu-pintu peluang kekuasaan.

Mode dan gaya guna menyampaikan pesan moril pada besok pemilu 2024 kembali pilih yang bersangkutan untuk menduduki kursi-kursi empuk ruangan sejuk sebagai wakil rakyat, pertanyaannya selama ini mereka di dan kemana?, masyarakat teriak baru bergerak. Tak ada beda dengan system Pahat atau Kuda Delman.

Oleh : Jamhuri – Direktur Eksekutive LSM Sembilan 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dir POLAIRUD Polda Jambi Lakukan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Perompak Atau Bajak Laut.

Berita

Pemdes Berserta Ketua Adat Sungai Ruan Dinilai Tidak Profesional Menetapkan Hukum Adat

Berita

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Muarojambi Bagi-bagi 200 Paket Sembako Kepada warga Dua Desa Di Kumpeh Ulu.

Berita

Satu Rumah Diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Dibongkar Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

Berita

Drs H Anwar Sadat MAg didampingi Ketua TP-PKK Hj.Fadhilah Sadat mengikuti Jalan Sehat bersama BUMN

Berita

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani