Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 8 Desember 2023 - 19:11 WIB

Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan Handphone

UtimatumNews,KUALA TUNGKAL – Pada hari ini, Jumat (08/12) sekitar pukul 10.00 WIB, petugas Lapas Kuala Tungkal berhasil menggagalkan upaya penyelundupan handphone oleh salah satu pengunjung. Handphone ini rencananya akan diberikan kepada warga binaan yang merupakan anak mereka. Penggagalan ini dilakukan oleh petugas piket penggeledah badan wanita.

Berita Terkait  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Tanah Tumbuh

Adapun kronologis dari kejadian ini bermula saat petugas piket penggeledah mencurigai gerak-gerik pengunjung tersebut. Saat ditanyai oleh petugas juga pengunjung kurang koperatif. Kemudian setelah dilakukan penggeledahan badan, didapati sebuah handphone yang diselipkan pada selangkangan pengunjung tersebut.

Berita Terkait  Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Handphone yang ditemukan ialah sebuah android dengan case biru beserta kartu providernya. Dengan ditemukannya pelanggaran ini maka petugas langsung berkoordinasi dengan Kasi Adm Kamtib, Musmulyadi untuk tidak lebih lanjut. Akibat dari pelanggaran ini maka pengunjung tidak diizinkan untuk membesuk untuk dalam kurung waktu tertentu dan kepada warga binaan yang dituju akan dilakukan isolasi. Penggagalan ini merupakan wujud komitmen Lapas Kuala Tungkal terhadap pemberantasan Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BIRAHI KEKUASAAN MEMPERKOSA HUKUM ?

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Berita

Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korps Polairud Baharkam Polri dan Polda Jambi.

Berita

BREAKING NEWS : Perumahan BTN Permata Hijau Kuala Tungkal Dilalap Si Jago Merah. 

Berita

Kontingen Porprov 2023 raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar

Berita

Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda

Berita

Konflik Lahan Di Jambi Tak Kunjung Selesai, LSM SEMBILAN Layangkan Surat Audience Ke DPRD Provinsi.

Berita

Proyek Stadion Tarif Internasional Pemprov Jambi Gagal. Dan Diwarnai Dengan Kegagalan lelang Tender