Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:29 WIB

Kunjungi Anak Yatim Dan Dhuafa, Anggota Polairud Polda Jambi Gelar Acara Buka Puasa Bersama.

Ultimatum news,Jambi- Anggota Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi kunjungi anak yatim dan Dhuafa sekaligus menggelar acara buka puasa bersama. (28/03/24)

Bertempat di Sekolah Dayung Habibah Rt. 25 Kelurahan Kampung Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, sebanyak 40 anak yatim dan Dhuafa melaksanakan buka puasa bersama anggota Ditpolairud Polda Jambi.

Berita Terkait  Gubernur Dijadwalkan Buka Turnamen Mini Soccer Dan Mobile Legends ANTARA Jambi

Adapun kegiatannya meliputi Buka Puasa Bersama, dan Sholat magrib berjamaah, Ibu lenny selalu warga setempat menyampaikan rasa Terima kasih kepada anggota Polairud yang sudah menyempatkan diri untuk datang dan mengajak para anak yatim dan Dhuafa berbuka puasa bersama.

Berita Terkait  Pemkab Muaro Jambi Bersama Dekranasda Gelar Lomba Fashion Show Dan Desain Motif Batik Kearifan Lokal .

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “Anak yatim mendapat perlakuan spesial di dalam agama Islam. Ya, ini karena merawat dan menyantuni anak yatim merupakan anjuran dari Rasulullah SAW” Ujarnya

Dirinya menambahkan “Selain itu, membantu anak yatim juga memiliki keutamaan yang luar biasa, salah satunya adalah mendapatkan pahala yang berlimpah, Bulan Ramadhan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk menyantuni anak yatim, salah satu caranya dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim” Pungkas Kombes Pol Agus. (Pid_Airudjbi)

Berita Terkait  Kodim 0415/Jambi Ferak Cepat Bantu Warga Korban Banjir

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Berita

BIRAHI KEKUASAAN MEMPERKOSA HUKUM ?

Berita

Ketua DPRD TANJABBAR Alami Kecelakaan Tunggal Mobil Terjun Ke Kanal.

Berita

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan Ranperda APBD Muaro Jambi TA 2022

Berita

Pj Bupati Menghadiri Pembukaan Festival Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Angkatan Ke-7

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Berita

Kapolda Jambi Lebih memilih Tanpa Pengawalan Ketika Kunker Ke daerah.

Berita

Jamin Pemenuhan Hak Anak, Bupati Tanjabbar Kunker Ke Kementerian KPPPA-RI