Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 9 Februari 2024 - 15:25 WIB

Kombes Pol Agus Tri Waluyo Dirpolairud Polda Jambi Tempatkan Polisi RW Di Wilayah Perairan Jambi

UltimatumNews,Jambi – Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi dalam kesehariannya bertugas utama menyambangi warga, berkomunikasi dengan warga, mengatasi apa yang menjadi Problem solving dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.(09/02/24)

Seperti yang dilakukan oleh Petugas Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi BRIPKA SPL. TOBING yang bertugas di wilayah Kec Kumpeh Kab. Muaro Jambi, dalam tugasnya Bripka SPL Tobing bekerjasama dengan aparatur desa setempat untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban warga.

Berita Terkait  Kadinkes Sebut Di RSUD Ahmad Ripin Tidak Ada Anggaran Doubel,Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Kali ini Bripka SPL. Tobing bersama dengan Kepala Dusun Desa Jebus menyambangi warga, dan mementau situasi banjir di daerah tersebut.

Bripka SPL Tobing mengatakan “ iya.. hari ini saya dan Pak Kadus memantau situasi banjir di desa Jebus ini, yang mana debit air nya untuk hari ini naik lagi “ Katanya.

Kepala Desa Jebus Bapak Zalfani mengungkapkan “ kami juga menyambangi warga sambil mensosialisasikan tentang Pemilu agar warga ikut dalam mensukseskan Pemilu, namun mereka terkendala dengan situasi banjir saat ini, nanti kami dan Bapak Tobing akan mencari Solusi daripada Hambatan Warga”.jelasnya.

Berita Terkait  Sedan Plat Merah Alami Kecelakaan Di Kota Jambi, Didalamnya Ada Wanita Bugil

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ Sesuai dengan perintah Bapak Kabaharkam Polri, kita telah menempatkan Personel di wilayah Perairan Jambi, yaitu di Pelabuhan Pasar Angso Duo Jambi, Di Kec. Kumpul Suak Kandis Kab. Muaro Jambi, di Kab. Batanghari, di Kel. Kampung Laut Kab. Tanjab timur, di Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, dan di Kuala Tungkal Kab. Tanjab barat” Ungkapnya.

Berita Terkait  Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Dirpolairud Polda jambi juga menambahkan “ Para Polisi RW ini dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, mendengarkan keluhan warga, menjadi Problem Solving bagi warga, dan mereka berkerjasama dengan aparatur setempat seperti Ketua RT, RW, Kepala Desa ataupun Lurah dan lain-lain “pungkasnya (P.I.D Polairud Jambi).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Kapal Ditpolairud, Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir 

Berita

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

Berita

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Berita

Bupati Tanjab Barat buka festival arakan takbiran idul Fitri 1445 H

Berita

Aktivis Tantang Polda Jambi Ungkap Dalang Pelaku PETI Sampai Ke Akar-akarnya. 

Berita

Gara-gara Istri di Ganggu, Suami Bacok Tetangga Gunakan Parang dan Batu

Berita

Bupati Tanjungjabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Apresiasi Usaha Hulu Migas Maksimalkan Potensi Alam

Berita

Ketua DPRD TANJABBAR Alami Kecelakaan Tunggal Mobil Terjun Ke Kanal.