Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 3 Februari 2024 - 07:53 WIB

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

UltimatumNews,Jambi- Program unggulan Pangdam ll/Sriwijaya yakni Program dapur masuk sekolah terus diselenggarakan disejumlah Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kodam ll/Swj.

Program yang digagas oleh Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil ini menyasar di Wilayah Kodim 0415/Jambi, dilaksanakan di SD Negeri 127/IV Kel. Ulu Gedong Kec. Danau Teluk kota Jambi, Jum’at (2/2/2024)

Program dapur masuk sekolah merupakan upaya TNI untuk mendukung pemerintah dalam menurunkan angka stunting bagi anak-anak, melalui pemberian makanan dan bantuan nutrisi kepada anak-anak sekolah dasar.

Berita Terkait  Wabup Hadiri pemusahan Barang Bukti di kantor kejaksaan Negeri Kuala Tungkal

Dandim 0415/Jambi melalui Pasiren, Mayor Inf Mulyono mendistribusikan makanan dan menu tambahan berupa bubur kacang hijau dan susu kepada 130 orang siswa-siswi SDN 127/IV.

Dikatakan oleh Dandim bahwa kegiatan program dapur masuk sekolah untuk memberikan asupan gizi yang cukup bagi anak-anak. Program ini juga diselenggarakan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mengatasi stunting.

Berita Terkait  Sukses Dengan Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS”

Dandim berharap, melalui pemberian makanan utama dan tambahan berupa bubur kacang hijau dan susu kepada anak-anak sekolah dasar ini, agar mencapai status gizi yang sesuai dengan usia anak-anak tersebut, dalam rangka menunjang kebutuhan gizi selama disekolah maupun nanti saat mereka remaja, tutur Dandim.

Berita Terkait  Sebabkab Kemacetan Puluhan Angkutan Truk Batubara Dengan berbagai kesalahan.Ditilang Polisi

Kepala sekolah SDN 127/IV Azizah S.Pd., M.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0415/Jambi yang telah menyelenggarakan kegiatan program dapur masuk sekolah disekolah yang dipimpinnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Danau Teluk, Danramil 415-08/Danau Teluk beserta anggota dan Persit, Lurah se-kecamatan Danau Teluk, Kepala KUA Danau Teluk, Direktur RS. Abdurrahman Sayoeti, Ka puskesmas Olak Kemang, ketua RT dan tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Artikel

Kekuatan dan Daya Magis Suara Rakyat serta Kepanikan Rezim Janji.

Berita

Disoal Pemeriksaan Polda Jambi, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SSH Tidak Membantah. 

Berita

Pj Bupati Bachyuni Buka Rakor Lintas Program, Lintas Sektor dan Launching Rujukan Tertutup BPJS.

Berita

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih

Berita

Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Berita

Peduli Warga Kurang Mampu, Polresta Jambi Salurkan Bantuan Melalui Bhabinkamtibmas ke Rumah Warga 

Berita

Upaya Antisipasi.BPBD Muarojambi Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Apel Siaga Karhutlah

Berita

Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.