Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 20 Desember 2023 - 15:14 WIB

Kodim 0415/Jambi Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman dan lancar.

UltimatumNews,Jambi- Perayaan hari Natal merupakan salah satu momen spesial bagi umat Kristiani. Biasanya dalam perayaan Natal, umat Kristiani akan menggelar ibadah khusus baik di gereja maupun dirumah bersama keluarga.

Guna memastikan perayaan hari Natal berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, Kodim 0415/Jambi menyebar personilnya untuk melakukan pemantauan dan pengamanan disetiap gereja yang melakukan perayaan.

Berita Terkait  BPBD Kabupaten Muaro jambi Terima Kunjungan Dari Tim Pengarah BNPB Pusat. 

Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata atas toleransi yang dipertontonkan oleh prajurit-prajurit Kodim 0415/Jambi, disamping menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai satuan kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh Kopka Haidi Juni, Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan. Bersama personil dari kepolisian, Kopka Haidi melakukan pemantauan dan pengamanan di Gereja Pantekosta Tabernakel Kristus Gembala Jambi, beralamat di Jl. Jawa No. 64 RT. 22 Kel. Kebun Handil Kec. Jelutung kota Jambi, yang mengadakan perayaan Natal dan ibadah tutup buku tahun baru bersama, Selasa malam (19/12/2023) waktu setempat.

Berita Terkait  Alias SH,MH Plt BPBD Muarojambi Akan Tingkatkan Kedisiplinan Personil Guna Pelayanan Maksimal.

Dipimpin oleh pendeta N. Tambunan dengan mengambil tema Natal adalah kasih Karunia Allah. Perayaan di gereja ini dihadiri oleh jemaat ± 100 orang.

Berita Terkait  Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjabbar

Dengan kehadiran TNI dan aparat keamanan pada perayaan Natal di gereja-gereja, membuat para jemaat yang sedang melakukan perayaan Natal menjadi nyaman. Apresiasi atas kehadirannya disampaikan langsung oleh pendeta dan pengurus gereja sebagai bentuk terimakasihnya atas upaya pengamanan dan pemantauan hingga perayaan berlangsung aman dan lancar.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

Bupati Tanjab Barat menyerahkan SK kepada 1.467 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Berita

Apel Siaga Karhutlah BPBD 2023 PJ Bupati Ingatkan Perusahaan,

Berita

KABAR GEMBIRA: Masyarakat Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani.

Berita

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Berita

Penandatanganan NPHD di Mapolres Tanjab Barat di Saksikan secara langsung oleh Bupati Tanjab Barat

Berita

Warga Desa Mudung Darat Memblokir Jalan Desanya Sebagai Hadiah HUT Kabupaten Yang Ke- 23.