Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:48 WIB

Kisruh Persoalan Lahan Masyarakat Tabir Ilir Yang Diserobot PT APN Mendapat Perhatian DPRD Merangin. 

Ultimatum.id,MERANGIN -Menyikapi permohonan dati beberapa kepala desa agar DPRD perduli atas kisruh lahan masyarakat dengan pihak PT Andika Permata Nusantara (APN) Ketua DPRD Merangin dan anggota tinjau langsung ke lokasi yang menjadi konflik Selasa (31/1/23)

“Kita minta agar masyarakat menahan diri, untuk penyelesainnya kita akan dudukan lagi permasalahan ini. Dalam kesempatan ini pihak BPN Merangin dan BPN Tebo ada,” sebut Ketua DPRD merangin Herman Efendi.

Berita Terkait  Kadinkes Sebut Di RSUD Ahmad Ripin Tidak Ada Anggaran Doubel,Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Meski demikian,Ketua DPRD Merangin Herman Efendi meminta sebelum adanya titik terang terkait sengketa lahan yang diserobot oleh PT APN, supaya masyarakat dapat menahan diri agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Berita Terkait  Polisi Kawal Ketat Detik-detik Kenaikan BBM Subsidi,Di SPBU Desa Muntialo 

 

“Jelas pemerintah Merangin akan berkoordinasi dengan Pemerintah Tebo. Untuk masyarakat agar bisa menahan diri,” kata Herman Efendi.

 

Demikian pula halnya dengan Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto, menyebutkan jika sejauh ini situasi di lokasi lahan masyarakat Tabir Ilir masih kondusif. dan Pihaknya terus berkoordinasi lapangan.

Berita Terkait  KEPASTIAN HUKUM, HUKUM PERIZINAN

”Yang jelas kita semua pihak menahan diri, kedepannya kita bersama berharap agar persoalan ini di selesaikan dengan sebaik,” sebutnya.

(Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina

Berita

Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Meledak Tertangkap

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Tegaskan Personel Untuk Netral Tak Terlibat Politik.

Berita

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman rumah Dinasnya 

Berita

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib DanDoa Bersama. 

Berita

Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

Berita

Polisi Amankan Pasangan Nikah Sirih Karena Nyambi Jadi Kurir Sabu.