Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 10 Juli 2023 - 00:14 WIB

Khitanan Massal di Desa Karya Maju Dihadiri Bupati Tanjabbar

Ultimatumnews.com,PENGABUAN – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan Kunjungan Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan, dalam rangka meninjau Khitanan (sunatan) massal sekaligus memberikan bingkisan kepada 50 peserta anak yang di khitan, Senin (10/7).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan salah satu Program Pemerintah yang dapat langsung dirasakan masyarakat desa yakni sunatan massal. Kegiatan ini bekerja sama dengan Bagian Kesra Sekretariat Daerah dan Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berita Terkait  Nahkoda Tugboat Makmur Selatan 888 Jadi Tersangka Insiden Terbakarnya Tongkang BG MP XXI Oleh Ditpolairud Polda Jambi. 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan Pemkab Tanjung Jabung Barat saat ini sudah memiliki Ampibi eksavator sungai yang bisa mengeruk anak – anak sungai yang dangkal, Sehingga kebun warga tidak lagi terendam.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pertemuan di Jakarta bersama Gubernur dan Menteri Perdagangan yang membahas harga pinang.

Berita Terkait  Ketua TP PKK Muaro Jambi Hadiri Puncak Peringatan HARGANAS Ke-30 Tahun 2023

Dijelaskan Bupati, dua negara menerapkan pajak Impor yang sangat tinggi dari negara tujuan. Makanya pinang sulit masuk ke India dan Bangladesh, sehingga nilai jualnya menjadi rendah. “Pinang termasuk komoditi unggulan Tanjung Jabung Barat. Setelah kelapa sawit, kelapa, dan kopi,”sebutnya.

Berita Terkait  Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bingkisan kepada anak anak peserta yang sudah di khitanan secara simbolis. Turut hadir Sekda, Kadis Kesehatan, Kadis PUPR, Staf Ahli, Kabag Kesra, Ketua Karang Taruna Adib Mubarok, Camat Pengabuan, Kepala Desa Karya Maju. Dewas RSUD Daud Arif Kuala Tungkal. Babinsa, Kapolsek serta tokoh masyarakat Desa Karya Maju lainnya.

(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.

Berita

Kadinkes Muaro Jambi Himbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup PHBS. 

Berita

Kerap Terjadi Kemacetan, Pola Angkutan Batubara di Rubah

Berita

Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

Berita

Polri Bersama LDII dan Senkom Tandatangani MOU Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa di Telanaipura Sudah Ditangkap,Polisi Ungkap  Kronologi Serta Pemicunya .

Berita

Pelindo Jambi Grup Gelar Berbagai Kegiatan Bulan K3 Nasional 2024

Berita

Gubernur Cup 2023, Team Sepak Bola Tanjabbar Siap Berikan yang Terbaik Dilaga Semifinal Lawan Merangin